Sukses

Arsy Ikut Nyanyikan Lagu 'Rohman Ya Rohman'

Di bulan Ramadan ini, umat muslim di seluruh dunia diminta untuk berlomba-lomba mencari pahala, baik yang kecil maupun yang dewasa. Buat anak kecil yang belum terlalu mengerti, maka tugas orangtua untuk mengajari putra-putrinya agar bisa mengamalkan ibadah.

Jakarta Di bulan Ramadan ini, umat muslim di seluruh dunia diminta untuk berlomba-lomba mencari pahala, baik yang kecil maupun yang dewasa. Buat anak kecil yang belum terlalu mengerti, maka tugas orangtua untuk mengajari putra-putrinya agar bisa mengamalkan ibadah di bulan suci ini.

 

Selasa malam (29/5/2018), Ashanty mengunggah sebuah video yang langsung bikin netizens tersenyum karena merasa gemas dan bangga. Yap, istri dari Anang Hermansyah ini mengunggah video putrinya Arsy tengah belajar mengaji.

 

Di video tersebut, Arsy seperti biasa terlihat imut bak boneka. Dia memakai busana muslim putih lengkap dengan hijab merah hati. Di tangannya ada pensil dan sebuah buku cara menulis huruf hijaiyah.

Di kala Arsy tengah belajar menulis huruf hijaiyah, terdengar suara seorang wanita tengah menyanyikan lagu Rohman Ya Rohman yang sedang populer di Indonesia berkat Syaban Gambus. Suara wanita tersebut terdengar menenangkan jiwa dengan intonasinya yang bagus.

 

Arsy yang biasa disapa keluarga dan penggemarnya dengan Acio, mengikuti suara wanita tersebut. Meski terlihat masih patah-patah dan pelafalannya lucu, tapi tampaknya Arsy hapal dengan lirik lagu tersebut.

 

"Belajar ngajinya udah tambah bagus, Acio," tulis Ashanty untuk caption video tersebut. Ia bangga dengan perkembangan putrinya.

 

Pujian pun juga diterima Arsy dari fans yang gemas dengannya. Tak sedikit yang bilang kalau kakak dari Arsya ini pintar banget dan mendoakannya agar jadi anak sholehah. Semakin rajin belajar ya, Arsy!

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Rahmi Safitri

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini