Sukses

Pevita Tidak Mengambil banyak Pekerjaan Di Bulan Ramadan Demi Keluarga

Artis cantik Pevita Pearce tidak akan mengambil banyak pekerjaan di bulan Ramadan kali ini agar momen langka bersama keluarga tidak ada yang terlewatkan.

Jakarta Dalam berakting, Pevita Pearce selalu mengevaluasi diri setiap kali membintangi sebuah film. Ia perlu untuk tahu di mana kekurangannya dan kemudian menjadi lebih baik di film-film berikutnya. Terbukti ia mengambil peran serta genre film yang berbeda-beda. Pevita boleh saja cocok menjadi sosok manis dalam film roman, tapi ia juga berani mengambil genre horor atau thriller.

 

Tak hanya dalam berkarir saja, evaluasi juga kerap dilakukannya ketika menjalani kehidupan. Seperti halnya menjalani ramadan tahun ini, Pevita mengambil langkah untuk tidak banyak mengambil tawaran pekerjaan.

 

"Hanya promo film di ramadan. Selebihnya, menghabiskan waktu sama keluarga," ujarnya ketika ditemui di KLota Kasablanka, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Pevita memilih demikian sebab ia ingin lebih fokus kepada quality time bersama keluarga.

Selain itu, Pevita meyakini bahwa semakin banyak tawaran pekerjaan yang diambil saat ramadan membuatnya semakin tidak maksimal dalam mengerjakan sesuatu. "Istirahat dulu. Ada promo juga takutnya kalau shooting terus dan ada promo malah enggak fokus," ungkapnya.

 

Meski memang tidak ada aktivitas khusus bersama selama ramadan, Pevita merasa momen seperti ini tidak boleh dilewatkan. Apalagi, di tahun-tahun sebelumnya Pevita kerap dibanjiri pekerjaan sehingga momen bersama keluarga menjadi berkurang. "Pas ramadan kan gak ambil banyak job jadi bisa habiskan waktu ganti yang kemarin kemarin sama keluarga," ujarnya lagi.

 

Pasca Keenan Pearce menikah, Pevita pun merasakan perubahan dalam momem ramadan yang selama ini dijalaninya. Akan tetapi, ia menganggap perubahan tersebut harus diterima seiring dengan pertambahan usianya. "Ada yang berbeda. Kita sudah besar dan kakak juga sudah menikah," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Mahardi Eka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini