Sukses

Cantik Berkilau dengan Makeup ala Syahrini Selama Ramadan

Lakme menghadirkan sebuah tren makeup terbaru di bulan Ramadan, yakni Illuminating Makeup Look dengan menggandeng Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan penuh berkah dan sukacita. Sebab, bulan suci ini juga menjadi momen berkumpul bersama keluarga, teman lama, dan juga kolega untuk menjalin silaturahmi.

Untuk menghadiri beragam kegiatan berkumpul di bulan Ramadan, tentu sebagai wanita Anda butuh tampil cantik memersona. Untuk itu, Lakme menghadirkan sebuah tren makeup terbaru di bulan Ramadan, yakni Illuminating Makeup Look.

Dengan menghadirkan tren Illumination Makeup Look, Lakme juga mengeluarkan koleksi makeup limited edition bernama Lakme Illuminating Ramadan Makeup Collection. Koleksi kapsul ini bekerja sama dengan artis sensasional Syahrini dengan menghadirkan warna-warna yang nude dan pigmented pada kulit. Sehingga memberikan tampilan yang natural namun tetap bercahaya. Cocok digunakan di bulan puasa dan hari Raya.

Warna yang digunakan produk kosmetik ini dipilih langsung oleh Syahrini. Sehingga warna yang digunakan merupakan warna kesukaan Syahrini yang memberikan tampilan glamor namun tidak terlalu menor.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik Berkilau dengan Makeup ala Syahrini Selama Ramadan

Koleksi makeup ini dikemas dalam dua jenis, yakni dalam kemasan box dan pouch. Untuk kemasan box, terdiri dari empat produk. Yakni, eyeshadow palet dengan nuansa nude bernama Illuminating Eye Shadow Pallete in Nude Beach. Eyeshadow ini sendiri terdiri dari enam shade yang diambil dari warna tanah, seperti gold dan cokelat. Ada juga eyeshadow ungu untuk memberikan kesan yang lebih natural. Warna ungu ini akan menjadi agak kecoklatan ketika diaplikasikan pada kulit.

Kemudian juga lipstik bernama Argan Oil Lip Color dengan warna nude. Ketika menggunakan lipstik ini, bibir Anda akan memberikan tampilan yang glossy natural. Uniknya, meski menggunakan shade yang sama akan memberikan tampilan bibir yang berbeda, tergantung pada warna kulitnya.

 

3 dari 3 halaman

Cantik Berkilau dengan Makeup ala Syahrini Selama Ramadan

Untuk memberikan tampilan yang lebih segar, Lakme juga menghadirkan Blush Duos in Pink Blush yang membuat dua shade pink yang berbeda. Blush on ini dapat dibaurkan ke seluruh area wajah agar tidak pucat.

Sedangkan untuk penampilan mata yang lebih dramatis, Lakme menghadirkan Precision Liquid Liner. Eyeliner ini bersifat waterproof sehingga tidak mudah luntur ketika digunakan.

Paket produk kosmetik ini dilengkapi dengan scarf eksklusif dari SYR. Sehingga tak hanya cocok digunakan sendiri namun juga bisa dijadikan sebagai hantaran di hari Raya. Karena koleksi eksklusif, setiap produk yang ada di box ini tidak dijual terpisah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.