Sukses

Tips dari Vega Darwanti, Tetap Bisa Siapkan Menu Sahur Meski Sibuk

Vega Darwanti punya tips untuk bisa tetap menyediakan sahur untuk keluarga.

Jakarta - Sibuk nyatanya tak membuat Vega Darwanti melewatkan momen sahur bersama keluarga. Dengan jadwal padat mengisi program TV selama Ramadan, Vega Darwanti punya tips untuk bisa tetap sahur bersama keluarga.

Tipsnya tak lain untuk membeli makanan yang sudah siap saji. Bahkan ia punya menu spesial yang ia pilih untuk menyesuaikan kebiasaan anak dan suami.

"Jadi begitu sahur udah tinggal nganget-ngangetin," jawabnya mantap ketika ditemui di Epicentrum, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Bagi Vega, kesibukan bukan halangan untuk mempersiapkan yang terbaik saat sahur.

"Karena lagi enak-enaknya jam tidur, biasanya aku punya tips ngebangunin anak aku pakai makanan yang kuah, yang rasanya lebih seger. Misalnya sayur asem, buahnya juga yang banyak kuahnya, kayak semangka," ceritanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jaga Keharmonisan Rumah Tangga Dengan Sahur

"Untungnya suami aku takut nasi, jadi dia nggak suka makan makanan Indonesia. Jadi aku bisa makan makanan yang simpel. Misalnya ayam saos lemon, kan saos lemonnya beli instan, ayamnya juga beli yang udah jadi, tinggal goreng doang," ceritanya lagi. Sementara untuk minuman, Vega memilih es buah karena terlihat bagus saat disajikan.

Menyiapkan makanan saat sahur diyakini juga oleh Vega sebagai cara untuk menjaga keharmonisan saat ramadan selain melakukan ibadah bersama. "Kita tarawih bareng. Ya kan aku emang dari jaman pacaran sampai nikah masih long distance kan. Jadi begitu ketemu aku ngasih waktu yang berkualitas," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Penulis: Mahardi Eka

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.