Sukses

Puasa Sambil Program Diet, Vidi Aldiano Sempat Khawatir

Menjalani puasa sambil program diet, Vidi Aldiano ternyata sempat dilanda khawatir.

Bintang.com, Jakarta Ramadan tahun ini memiliki tantangan berbeda untuk Vidi Aldiano. Pasalnya, tak hanya berpuasa menahan dahaga dan hawa nafsu, Vidi ternyata juga tengah menjalani program diet yang sudah dimulai sejak beberapa bulan lalu.

Adapun program diet yang dijalani pelantun Status Palsu tersebut adalah mengurangi konsumsi karbohidrat. Selama sekitar 13 jam berpuasa, Vidi memang sempat khawatir dengan kondisi kesehatannya yang puasa sekaligus diet.

Baca Juga

  • Sebelum Kuliah S3, Vidi Aldiano Ingin Menikah Dulu
  • 5 Seleb Tanah Air Jalani Bulan Ramadan dalam Penjara
  • Selama Puasa Ramadan, Syahrini: Hari Tanpa Tawa Itu Sia-Sia

“Sekarang ini, gue lagi diet. Diet yang berhubungan sama olahraga gue juga. Sebenarnya, untuk puasa tadi gue pikir bakalan berat karena gue nggak makan karbohidrat banyak. Gue cuma makan beberapa protein,” urai Vidi Aldiano.

Meski begitu, Vidi tetap berusaha menjalankan kewajibannya sebagai umat Muslim untuk berpuasa. Ia pun tak mengurangi porsi berolahraga dalam program dietnya selama Ramadan.

“Gue berusaha komitmen tetap diet dan olahraga, semoga saja puasa juga tetap bisa gue jalani selama sebulan penuh," harap Vidi Aldiano.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.