Sukses

Ardina Rasti Akan Buka Puasa Bersama Seribu Anak Yatim

Di tengah kesibukannya, Ardina Rasti membantu sang ibu menyiapkan acara buka puasa bersama

Liputan6.com, Jakarta Ardina Rasti memang memiliki kepedulian tinggi terhadap dunia sosial. Hal itu dibuktikan dengan keikutsertaannya membantu sang ibu, Erna Santoso, yang juga Ketua Yayasan Peduli Anak Indonesia (Yapena).

Di tengah kesibukannya, Ardina Rasti dan suaminya, Arie Dwi Andika, masih menyempatkan diri untuk membantu Yayasan Peduli Anak Indonesia (Yapena), dalam rangka menggelar Buka Bersama 1000 Anak Yatim, Dhuafa dan Penyandang Disabilitas.

"Ya, kita berdua membantu Mamah cek persiapan terakhir sebelum acara puncak Buka Bersama 1000 Anak Yatim yang bakal digelar Sabtu, 2 Juni 2018 mendatang," kata Ardina Rasti saat ditemui di Lodge Golf Jagorawi Kranggan, Citeurep, Bogor. Minggu (27/5/2018).

Rasti mengaku kagum dengan ibundanya yang sudah 18 tahun mengelola Yapena dan bergerak di bidang sosial. Erna Santoso bisa menjadi inspirasi nyata bagi putri keduanya itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pujian untuk Ibu

"Mamah yang sudah tidak muda lagi tapi tetap gesit membantu anak-anak kurang mampu dan kurang beruntung. Bayangin, 18 tahun mengelola kegiatan sosial tanpa pamrih, Mamah tuh orangnya enggak bisa mendengar anak-anak kena musibah," ujar Ardina Rasti lagi.

Dari situ, ia pun terpacu untuk bisa lebih menyisihkan waktunya untuk membantu sesama.

"Hebatnya, Mamah bisa mengelola ibu-ibu yang super sibuk tapi selalu menyisihkan waktu apabila Yayasan Pena menggelar kegiatan sosial," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Seribu Anak Yatim

Saat ini, persiapan acara Buka Bersama 1000 Anak Yatim ini semakin matang dan siap digelar. Tak lupa Rasti juga meminta restu kepada para penggemarnya dan masyarakat untuk kelancaran kegiatan mulia itu.

"InsyaAllah gelaran Buka Bersama 1000 Anak Yatim siap digelar. Mohon doa restunya saja," tambahnya.

Sementara itu, seribu anak yatim yang dilibatkan ini berasal dari beberapa yayasan yang ada di Jabodetabek. "Yang saya tahu, sekitar 25 persen diambil dari sekitar lokasi tempat acara yakni di Kranggan dan sekitarnya," pungkas Ardina Rasti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini