Sukses

Vitamin Jadi Menu Wajib Pemanah Cantik Ini Selama Ramadan

Liputan6.com, Jakarta - Pemanah cantik Dellie Threesyadinda mengaku selalu menunggu datangnya bulan Ramadan. Ia mengaku sangat gembira jika datang bulan puasa karena kemudian disusul dengan Lebaran, Hari Kemenangan bagi umat Islam.

Beraktivitas selama bulan puasa, disebut Dinda, sapaan akrab Dellie, tak jadi masalah. Dan, agar fit saat berlatih, ia pun mengaku rajin mengonsumsi vitamin saat sahur.

Indonesia memang patut bangga bisa memiliki bakat seperti Dellie. Bisa dibilang ia adalah wanita serbabisa. Kegiatan utamanya memang berlatih. Namun, ia juga dikenal sebagai atlet wanita yang pintar akting.

Dalam olahraga panahan Indonesia, Dellie selalu mendapat perhatian lebih dari publik. Maklum, atlet asal Jawa Timur pada nomor compound ini memiliki wajah yang cantik dan postur badan yang memikat mata kaum Adam.

Karena itu, aksinya saat memperkuat tim panahan Jatim dan tim panahan Indonesia menjadi sesuatu yang paling dinanti. Agar kemampuannya terus terasah, ia pun tak absen berlatih selama Ramadan.

Agar fit selama berlatih, ia pun memiliki resep khusus yang tak tidak pernah dialupakan. Paling utama adalah mengonsumsi vitamin saat makan sahur.

"Paling mengonsumsi vitamin saja waktu sahur. Lagipula, waktu latihannya diubah menjadi jelang buka puasa. Jadi, enggak terasa berat puasanya," kata Dellie saat dihubungi Liputan6.com.

Dellie terlahir dari keluarga yang erat dengan kegiatan memanah. Ibunya, Lilies Handayani, adalah atlet panahan yang mempersembahkan medali perak pada Olimpiade 1988. Ayahnya, Denny Trisyanto, adalah pelatih tim panahan Indonesia.

Artikel Selanjutnya
Sambut Ramadan, Yuk Percantik Mushola di Rumah, Ini Caranya
Artikel Selanjutnya
Tips Agar Tetap Prima Selama Bulan Ramadan