Sukses

Aura Kasih Lakukan Dua Hal Wajib Ini Saat Ngabuburit

Ibadah puasa menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan oleh umat muslim di bulan suci Ramadan. Sembari menunggu waktu berbuka puasa biasanya setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu.

Jakarta Ibadah puasa menjadi salah satu hal yang wajib dilakukan oleh umat muslim di bulan suci Ramadan. Sembari menunggu waktu berbuka puasa biasanya setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menghabiskan waktu. Bagi artis dan penyanyi cantik Aura Kasih, ternyata memasak dan baca buku jadi hal yang wajib ia lakukan sebelum buka puasa.

"Ngabuburit ala aku adalah rajin cari menu-menu baru untuk dimasak. Kadang bikin kue gitu karena itu kan menu buka juga. Atau baca buku," ujar Aura Kasih, saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

Diakui oleh Aura Kasih, sudah sedari kecil ia memiliki hobi memasak. Menurut penuturannya, bakat tersebut diwariskan oleh sang ibu tercinta.

"Aku suka masak memang dari kecil, mama aku juga jago masaknya aku juga suka ikutin. Mungkin nurunin kali ya. (Suka masak) masakan Sunda karena aku orang Sunda kan simpel. Kalau (buka puasa) aku suka yang asin-asin, aku buka langsung makan berat. Makan nasi gitu," jelasnya.

Menyambut bulan Ramadan, Aura Kasih pun berusaha memaksimalkan ibadahnya. Terlebih, ia selalu merindukan momen-momen Ramadan yang hanya datang satu tahun sekali tersebut.

"Yang dikangenin ya waktu lapar pas menunggu buka. Terus aku termasuk orang yang masak di rumah juga. Prepare buat teman-teman yang buka puasa di rumah juga. Terus selain itu salat subuhnya lebih rajin. Biasa kan hari biasa aduh ngantuk. Kalau ini kan habis sahur jangan tidur, salat subuh dulu," pungkasnya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.