Sukses

Keputusan Berhijab Dicibir Orang, Mulan Jameela Tetap Teguh

Kala Mulan Jameela mantap berhijab, ia justru menemui cobaan dari luar dirinya.

Liputan6.com, Jakarta Ada saja tantangan yang dihadapi ketika seseorang memutuskan untuk berubah ke arah yang lebih baik. Hal ini pun dirasakan oleh Mulan Jameela. Mantan personel Duo Ratu tersebut kini sudah mengenakan hijab dalam kesehariannya.

Sebagian orang ternyata memandang sinis keputusan Mulan Jameela untuk menutup auratnya. Hal ini diakui sendiri oleh Mulan ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

"Ya, ada beberapa-lah kejadian kemarin, kayak waktu pas pulang dari Palestina kangen pakai hijab, tapi ada aja (yang hujat)," ucap Mulan Jameela saat ditemui 

"Kayak susah banget rasanya. Bukan dari akunya, tapi dari luarnya. Tapi ya tentu balik lagi, semua yang menentukan yang punya keputusan (diri sendiri)," katanya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hati Terketuk

Mulan Jameela mengaku bahwa keinginannya untuk berhijab semakin kuat setelah ia kembali dari Palestina bersama Ahmad Dhani, beberapa waktu lalu.

"Kan, banyak salat di sana ya. Mungkin terketuk aja di sana kayak aku ini nyari apa selama ini. Hakikatnya manusia hidup ya bukan di dunia sebenarnya, dunia kan cuma sebentar," ucap Mulan Jameela.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.