Sukses

Sudah Mantap Untuk Berhijab, Mulan Jameela Terlihat Semakin Cantik

Sejak Ramadan tahun ini istri dari Ahmad Dhani yaitu Mulan Jameela sudah memantabkan diriny a untuk istiqomah menutup auratnya dengan terus menggunakan hijab. Lantas bagaimana gaya hijab dan OOTD nya sekarang?

Jakarta Bulan Ramadan kali ini membawa hidayah bagi Mulan Jameela. Istri dari Ahmad Dhani tersebut telah memutuskan untuk istiqomah berhijab. Terlihat semakin cantik dan anggun bukan?

Dari foto di atas, Mulan terlihat sangat serasi dan harmonis kehidupan rumah tangga nya dengan Dhani. Dia juga terlihat stylish dengan OOTD yang dikenakannya. Foto di atas diambil ketika Mulan dan Dhani pergi ke Palestina, tempat yang diakui Mulan Jameela menjadikannya semakin mantab untuk tetap berhijab.

Saat sedang santai, nampaknya Mulan tetap memilih untuk tampil mengenakan celana. Yup, setelan busana warna baby blue yang begitu unik ini semakin kece ia padukan dengan sepasang high heels dan hijab warna hitam.

Terakhir Mulan terlihat telah menghadiri sebuah acara beberapa waktu lalu. Dia terlihat menggunakan outfit yang simple yang dipadukan dengan hijab bermotifnya. Simple but looks nice on her. Bagaimana menurut pendapat anda tentang penampilan baru dari Mulan Jameela ini?

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.