Sukses

Syuting Video Clip Saat Puasa, Dea Dalila: Nggak Masalah

Ramadan kali ini Dea Dalila sibuk garap syuting video klip.

Bintang.com, Jakarta Awal Ramadan 2018, Dea Dalila tengah disibukkan dengan syuting video clip bareng penyanyi asal Malaysia, Alvin Chong. Keduanya pun siap merilis single kolaborasinya yang berjudul Mencintaimu 99 % pada awal Juli nanti.

Meskipun tengah berpuasa saat video clip Mencintaimu 99 %, Dea Dalila mengaku tidak ada masalah. Bagi wanita kelahiran Jakarta 19 Oktober 1991 ini puasa itu harus tergantung niat yang baik.

"Enggak sih, malah enjoy dan jadi enggak berasa karena niat awalnya," tutur Dea saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (23/5/2018).

Dea Dalila pun memberikan tips agar puasa agar bisa lancar hingga hari kemenangan tiba. Baginya menjaga mood supaya tetap happy merupakan salah satu caranya.

"Yang paling penting adalah jaga mood supaya tetap happy, gimana caranya menata pikiran kita untuk mikir yang positif aja. Karena kalau badmood ngaruh banget jadi langsung laper mau makan," ungkap Dea Dalila.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Cara Dea Jaga Mood Saat Berpuasa

Untuk menjaga mood sendiri, Dea Dalila lebih memilih melakukan olahraga sebelum berbuka puas. Hal ini bagus baginya agar melepas kepenatan dalam dirinya.

"Berkegiatan, biasanya menjelang buka aku olahraga, tapi anehnya enggak haus. Muay thai atau lari. Itu bagus buat melepas kepenatan," tutur Dea Dalila.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.