Sukses

Syifa Hadju Sedih Tak Bisa Mudik dan Makan Opor Ayam di Lebaran Ini

Syifa Hadju tidak bisa mudik dan berkumpul bersama keluarga di hari Lebaran tahun ini.

Jakarta Semua orang yang menjalankan puasa di bulan Ramadan pasti juga telah menantikan datangngnya Idul Fitri. Begitu pula dengan artis cantik Syifa Hadju. Namun pada kesempatan Lebaran tahun ini sepertinya dia belum bisa untuk berkumpul dengan keluarga besarnya di Bandung lantaran masih ada syuting stripping yang mengharuskan dia tetap di Jakarta.

"Lebaran aku tahun ini rencana Lebaran di Bandung, tapi enggak tahu juga sih karena aku ada syuting stripping. Jadi kalau bentrok, ya mau enggak mau di Jakarta. Biasanya di Jakarta sih makanya tahun ini mau di Bandung. Tapi kalau enggak bisa ya mau gimana lagi," ujar Syifa Hadju, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5/2018).

Sama seperti tradisi Lebaran pada umumnya, keluarga Syifa Hadju juga akan mengadakan open house tahun ini. Tentu saja nantinya akan ada acara bagi-bagi angpau.

"Keluargaku tradisi Lebaran-nya seperti keluarga pada umumnya. Masak ketupat sayur, open house makan bareng. Angpau ada pasti itu kayaknya ada di tiap keluarga. Kalau seragam, tahun lalu sempet. Tapi kayaknya sekarang susah cari baju seragam," jelasnya.

Meski menu makanan Lebaran identik dengan opor ayam, ketupat, serta rendang, Syifa mengaku tak bisa menikmati semua itu. Lantaran memiliki penyakit mag, ia harus menelan keinginannya untuk mencicipi hidangan lezat saat Lebaran. 

"Sebenarnya aku itu kalau Lebaran malah jarang makan. Karena makanannya kan rata-rata bersantan. Nah, aku orangnya enggak bisa makan santan. Karena aku punya mag. Jadi aku kalau makan yang bersantan itu magku kambuh. Jadi kalau lebaran makan makanan yang enggak bersantan," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini