Sukses

Ge Pamungkas Ungkap Alasan Batalkan Puasa

Beraktivitas penuh seharian saat berpuasa memang sangat menyita tenaga, tak heran bila stand up comedian Ge Pamungkas sempat membatalkan puasanya.

Jakarta Aktivitas di bulan puasa terkadang menyita energi. Apalagi jika sepadat yang dilakukan oleh Ge Pamungkas. Maka tak heran Ge Pamungkas merasa capek dibuatnya.

 

"Kalau syuting di bulan Ramadan sih benar-benar wah gila sih ya gitu deh capek kan syuting disuruh akting pas lagi laper. Apalagi gue pernah pas bulan Ramadan gue syuting dan adegannya gue makan jadi sok akting gue makan padahal gua nggak makan," ucap Ge Pamungkas saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (23/5).

Untungnya ia pun masih bisa menahan rasa capeknya. Apalagi ini adalah momen satu tahun sekali. Mau tak mau ia pun harus memaksakan diri agar tetap bisa berpuasa di sela aktivitas padatnya.

"Ya dipaksain harus bisa. Kan gue nggak soleh-soleh amat nih jadi kebetulan ada kesempatan satu tahun bulan Ramadan puasa ya full-in deh. Tapi hari ini lagi nggak full (puasa)," ujar Ge Pamungkas.

Meski begitu ada satu hal yang tidak bisa dikendalikan. Ge Pamungkas tak bisa lepas dari yang mananya rokok. Malah terkadang rokok membuatnya batal puasa.

"Yang berat bukan makan, bukan minum sih, yang berat itu nikotin (rokok). Gue nggak bisa lihat orang ngirup nikotin, nggak kuat gue. Tahun lalu gue batal tiga sekarang (baru) satu hari doang." pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini