Sukses

Cantiknya Bella Saphira Saat Hadiri Buka Puasa Bersama Anak Yatim

Sejak menjadi mualaf saat dinikahi oleh Mayjen Agus Surya Bakti, Bella Saphira memutuskan pensiun dari dunia hiburan.

Jakarta - Siapa yang tidak mengenal Bella Saphira. Artis 90-an yang kerap mondar-mandir di layar televisi. Menjadi artis multi talenta karena di samping menjadi pemain sinetron, ia pun juga penyanyi. Pantas saja ia pun menjadi idola di jamannya.

 

Lama berselang, dirinya pun lama tak tampak. Dirinya pun menjadi sorotan saat dirinya menikah dengan seorang tentara. Bahkan pemilik nama lengkap Bella Saphira Veronica Simanjuntak ini memilih menjadi mualaf sebelum dirinya menikah.

 

Setelah menikah dengan Mayjen Agus Surya Bakti, Bella Saphira pun pensiun dari dunia keartisan. Ia pun lebih memilih menjadi ibu rumah tangga. Meski begitu berbagai aktivitas pun ia lakukan bersama ibu-ibu Persit (Persatuan Isti Prajurit).

 

 

Bella Saphira pun menjadi ketua Persit lantaran sang suami adalah Pangdam VII Wirabuana, Makassar. Bersama ibu-ibu Persit lainnya, mereka aktif melakukan berbagai kegiatan. Ya, salah satunya adalah kegiatan sosial.

 

Seperti yang ia lakukan di bulan Ramadan ini. Baru-baru ini ia pun mengadakan buka bersama dengan para anak-anak yatim piatu. Ia bersama ibu-ibu Persit lainnya mengundang setidaknya 400 anak yatim piatu.

Hal tersebut seperti yang diunggah ke dalam akun sosial medianya. Tampak dalam acara buka puasa tersebut, Bella Saphira mengenakan baju muslim berwarna putih dan hijab berwarna kuning. Bella pun terlihat cantik kala itu.

"#dharmapertiwidaerahg #persithasanuddin #ikktkosekhanudnasmakassar. Makassar, 21 May 2018," ucap Bella Saphira pada caption.

Bella Saphira terlihat begitu menikmati acara buka puasa tersebut.

Ia pun terlihat adem dilihat. Tak lupa setelah serangkaian acara buka bersama selesai, Bella membagikan sebuah goodie bag untuk anak-anak tersebut. Bella pun terlihat bahagia, ia pun menikmati kegiatan tersebut.

Senyum pun terus ia kembangkan dalam setiap kesempatan. Apalagi saat ia bersalaman dengan para anak-anak. Tak hanya itu Bella Saphira juga memberikan sambutan di acara tersebut. Melihat kegiatan sosial yang dilakukan oleh Bella Saphira ini banyak yang mendoakan agar menjadi berkah.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.