Sukses

Bukan Manis, Ariel Tatum Berbuka Puasa dengan yang Asin

Ariel Tatum memilih berbuka puasa dengan makanan yang asin-asin, bukan dengan yang manis.

Liputan6.com, Jakarta Berbeda dengan kebanyakan orang, Ariel Tatum justru memilih buka puasa dengan yang asin-asin, bukan yang manis. Ia tak begitu suka dengan makanan-makanan manis setelah menahan lapar dan minum saat berpuasa.

"Aku lebih suka yang asin-asin, gurih sama pedes sih," kata Ariel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Baca Juga

  • Cerita Ariel Tatum Diet Karbohidrat, Kecuali Nasi Padang
  • Reaksi Ariel Tatum Disinggung Hapus Foto Ryuji Utomo
  • Buka Puasa, Ariel Tatum Tak Suka yang Manis

Namun, karena kondisi perut belum kondusif setelah berpuasa, Ariel memilih menghindari makanan-makanan yang tingkat kepedasan yang tinggi.

"Tapi pedas nggak boleh, jadi lebih yang asin-asin gitu sih," ujar Ariel.

Saat ini, Ariel sedang menjalani diet karbohidrat. Oleh karena itu, ia sudah terbiasa tak mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat tinggi ataupun gula.

"Aku nggak terlalu suka manis sih dari dulu. Jadi nggak ada pressure tersendiri ketika aku ngehindarin gula dan karbohidrat di hidup aku," lanjut Ariel Tatum.

Saat berbuka puasa, Ariel Tatum memilih menu yang ringan-ringan terlebih dulu. Ia memiliki tipikal pencernaan yang tak bisa langsung mengisi penuh perutnya dengan makanan berat.

"Kalau buka puasa aku sering yang ringan dulu. Karena kebetulan perut aku kalau habis kosong lama gitu nggak bisa langsung diisi. Nggak ada menu khusus sih, cuma di keluargaku aku lebih prioritaskan menu yang sehat ya," tegas Ariel Tatum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.