Sukses

Dian Ayu Istri Omesh Putuskan Berhijab

Pertengahan bulan Maret lalu, sepertinya menjadi putusan besar dalam diri Dian Ayu. Ia memutuskan untuk berhijab. Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi para keluarga dan sahabat.

Jakarta Pertengahan bulan Maret lalu, sepertinya menjadi putusan besar dalam diri Dian Ayu. Ia memutuskan untuk berhijab. Tentu ini menjadi kabar bahagia bagi para keluarga dan sahabat. Istri dari Ananda Omesh ini sudah mulai berhijab saat menghadiri perayaan ulang tahun dari Aqilah anak dari Ayu Dewi. Kini ibu dua anak ini terus berusaha melakukan yang terbaik. Penampilan baru dengan hijabnya kini membuat dirinya telihat adem lho KLovers.

Memutuskan berhijab, kini penampilan Dian Ayu makin adem dilihat. Coba lihat dari foto ini, potret Dian Ayu makin bersinar ya, apalagi ditambah senyum manisnya seperti itu.

Dian Ayu bersama kedua anaknya yang bernama Embun dan Langit. Mereka menghabiskan waktu bersama.

Meskipun kini berhijab namun Dian Ayu masih dapat stylish. Lihat saja outfit yang digunakan, sesuai dengan karakternya.

Jika yang tadi perayaan ulang tahun, kali ini perayaan pernikahan dari sahabat mereka, Poppy Sovia dan Gussaoki beberapa waktu yang lalu.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Editor Kapanlagi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini