Sukses

Ariel Tatum Berbagi Tips Menu Sahur Sehat Untuk Bulan Ramadan

Sebagai seorang artis, Ariel Tatum juga termasuk dekat dengan keluarga, sehingga untuk makan di Bulan Ramadan, ia lebih memilih buka dan sahur di rumah.

Jakarta Menjalani puasa bulan Ramadan, Ariel Tatum pun berbagi seperti apa kebiasaan yang dilakukannya selama ini. Bintang 21 tahun tersebut mengungkap kalau ia tipe orang yang dekat dengan keluarga, sehingga lebih memilih untuk berbuka puasa di rumah.

 

Nggak menutupi, Ariel Tatum ternyata kadang juga suka lapar mata loh, "Kalau udah jam 4 jam 5, kalau masih siang itu bodo amat. Kalau jam segitu liat kanebo kaya ngeliat apa gitu."

 

Meski suka lapar mata, Ariel Tatum ternyata nggak pernah over budget saat jajan untuk berbuka. Pasalnya, ia sendiri memang memiliki kebiasaan makan dengan porsi sedikit. Bahkan, untuk menu sahur pun ia juga lebih memikirkan menu makanan yang sehat.

"Kalau aku nggak (over budget) sih, soalnya aku buka puasa tipe yang dikit makannya. Sahur juga. Hmm... Dan yang lebih penting kan quality over quantity, jadi aku lebih penting makan fiber, grans, dan yang lain-lain, yang bakal lebih penuhin perut aku lah pas puasa," papar Ariel Tatum saat ditemui di Grand Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

 

Bintang yang terkenal dengan pesona cantik dan body goals nya itu mengungkap kalau di keluarganya tidak ada menu khusus. Mereka mementingkan menu-menu sehat agar puasa tetap lancar.

 

"Nggak ada menu khusus sih, cuma di keluargaku, aku lebih prioritaskan menu yang sehat ya. Aku juga udah lama nggak makan nasi, terus switch ke kentang, terus dua bulan aku nggak begitu suka kentang. Kayak ngilangin karbo di nasi itu kan kaya karbohidrat yang kalori dan gulanya tinggi banget dan nggak terlalu diperlukan sama tubuh kita gitu lo. Jadi aku nggak makan nasi lagi. Terus diganti dengan roti yang udah banyak biji-bijiannya yang lebih sehat dan bikin kita kenyang lama gitu. Terus sayur-sayuran, grans, gitu," jelasnya.

 

Sahur sehat ala Ariel Tatum bisa jadi inspirasi nih!

sumber: kapanlagi

reporter: Ayu Srikhandi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini