Sukses

Style Hijab Cantik dan Menawan Ala Vebby Palwinta

Walaupun telah memutuskan untuk menutup auratnya dengan menggunakan hijab, unggahan di akun Instagram artis cantik Vebby Plwinta tetap menarik banyak perhatian karena gaya berhijab yang dipadukan dengan OOTD ala Vebby.

Jakarta Sejak memutuskan untuk berhijab, Vebby Palwinta memang kerap mengunggah foto dirinya yang tetap cantik dan stylish meski sudah menutup aurat. Tak pelak jika postingan OOTD-nya selalu sukses mencuri perhatian. Lantas, seperti apa sih style hijab inspiratif ala Vebby yang cocok banget saat Ramadan?

Saat muncul dalam balutan outfit serba gelap, Vebby selalu memberikan sentuhan berbeda dan cerah pada hijab yang dikenakannya. Cute!

Outfit penuh layer ala hijabers hits di Instagram juga bisa membuat penampilan kamu makin cantik dan fashionable.

Ingin tampil lebih santun, pilihan gamis dan hijab panjang ini juga menjadi favorit Vebby.

Saat menghadiri acara kondangan ataupun pesta bareng keluarga besar, outfit semacam ini pas banget untuk membuat look kamu terlihat lebih glamor dan elegan.

Jangan takut bermain tabrak warna. Nggak selamanya warna merah maroon harus disandingkan dengan hijab senada. Lihat saja bagaimana cute-nya penampilan Vebby saat memakai kain jilbab berwarna mocha ini.

Jadi, style hijab Vebby mana sih yang sesuai sama selera fashion kamu?

sumber: kapanlagi

reporter: Soraya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.