Sukses

Tetap Sibuk Saat Ramadan, Raline Shah Rindu Ibunda

Raline Shah tak punya waktu banyak untuk menghabiskan waktu dengan sang ibu.

Liputan6.com, Jakarta - Bulan Ramadan ternyata tak membatasi kesibukan Raline Shah sebagai figur publik. Namun lantaran hal tersebut, pemain film 5 Cm itu harus mengorbankan satu hal penting dalam hidupnya.

Raline Shah tak punya banyak waktu untuk dihabiskan bersama sang ibu. Seperti yang diutarakan Raline Shah dalam keterangan salah satu foto di Instagram pribadinya, Selasa (22/5/2018).

Awalnya, Raline Shah melihat pengalaman atlet panahan Indonesia, Sri Ranti yang harus menjalani ibadah Ramadan jauh dari keluarganya. Aktris 33 tahun itu pun langsung teringat pada sang ibu.

"Habis tau ini aku jadi flashback.. dulu kalo mau Ramadhan aku selalu ngabisin waktu bersama Ibu..dari mulai ngabuburit bareng, belanja bareng, solat bareng...Tapi karena kesibukan akhir2 ini jadi jarang bisa menghabiskan waktu bareng," tulis Raline Shah.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menebus Kesalahan

Raline Shah pun merasa bersalah dan harus menebusnya dengan melakukan sesuatu yang spesial. Alhasil, perempuan yang dikabarkan dekat dengan musisi Korea Selatan, Seungri, itu berjanji akan memberikan kado untuk sang ibu.

"Sooo Ramadhan ini aku udah janji sama diri sendiri, akan coba spend quality time bareng ibu. Aku punya paket spesial yg hopefully bisa bikin Mama seneng Ramadhan ini," tutup Raline Shah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.