Sukses

Demi Salat Tarawih, Maxime Bouttier Pilih Absen Ketemu Pacar

Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier lebih sering berbuka puasa bersama keluarga masing-masing.

Liputan6.com, Jakarta Bulan Ramadan ini tampaknya dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh Maxime Bouttier untuk mengejar pahala. Kekasih Prilly ini memilih untuk absen bertemu dengan sang pacar karena khawatir mengganggu ibadah masing-masing. 

Hal tersebut, diungkapkan oleh Prilly Latuconsina, ketika ditemui di Jakarta, baru-baru ini. 

"Puasa itu sesuatu buat dia. Benar-benar enggak mau ngelanggar, benar-benar enggak mau ketemuan dulu, karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salat tarawih," ucap Prilly Latuconsina mengenai Maxime Bouttier. 

Alhasil, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier lebih sering berbuka puasa bersama keluarga masing-masing. Hal tersebut juga dipengaruhi oleh kesibukan Maxime Bouttier dalam sebuah band.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kesibukan Maxime

Namun tanpa direncanakan dengan khusus, Prilly dan Maxime malah tak sengaja dipertemukan dalam acara buka bersama. "Bukber (buka bareng) sudah kemarin, tapi itu enggak sengaja. Hal-hal yang enggak sengaja gitu malah yang jadi. Sesempetnya saja. Dia lagi sibuk sama bandnya," lanjut Prilly Latuconsina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.