Sukses

Pesona Anisa Eks Cherrybelle Yang Semakin Anggun Dengan Hijab Syar'i

Mantan personil Cherry Belle, Anisa Rahma dulunya kerap menuai pujian karena wajah cantik, suara merdu dan gaya lincahnya. Namun setelah girlband tersebut bubar, pesona Anisa tak lantas pudar begitu saja.

Liputan6.com, Jakarta Mantan personil Cherry Belle, Anisa Rahma dulunya kerap menuai pujian karena wajah cantik, suara merdu dan gaya lincahnya. Namun setelah girlband tersebut bubar, pesona Anisa tak lantas pudar begitu saja. Justru, ia semakin menuai pujian dengan penampilan barunya yang kini berhijab. Perlahan tapi pasti, Anisa juga sudah mulai hijrah dan memakai hijab yang lebih syar'i.

Seperti apa potret Anisa Rahma saat ini? Yuk simak foto-fotonya di bawah ini...

Sejak aktif di girlband Cherrybelle, Anisa Rahma jadi salah satu personil yang diidolakan oleh kaum adam. Wajahnya yang cantik serta manis kerap menuai pujian.

Namun sejak memutuskan hengkang dari girlband yang telah membesarkan namanya, nama Anisa tak lantas pudar begitu saja. Justru ia mendapat berbagai tawaran pekerjaan di dunia seni peran.

Di tahun 2016, wanita asal Bandung ini memutuskan untuk hijrah ke jalan yang lebih baik. Di saat itu pula, Anisa memantapkan hati untuk memakai hijab.

Kala itu, Anisa terkenal dengan style-nya yang cenderung casual. Dengan hijab segiempat, blouse serta celana jeans.

Namun seiring berjalannya waktu, Anisa mulai menunjukkan perubahan yang sangat baik. Ia mulai mengunggah beberapa foto dirinya saat mengenakan hijab syari.

Pesonanya tak lantas luntur begitu saja, Anisa justru terlihat lebih cantik dan anggun kala mengenakan hijab syari. Terlebih ia selalu memilih warna pastel nan lembut yang sesuai dengan kepribadiannya.

Tak hanya dari penampilan, Anisa pun juga menunjukkan perubahan pola pikir soal jodoh. Mengaku tak mau pacaran, Anisa ingin menikah melalui proses taaruf.

Perjalanan hijrah tiap orang memang berbeda-beda, tapi berkaca dari Anisa, hijrah memang membutuhkan pengorbanan dan sedikit kesabaran. Bagaimana menurutmu, KLovers?

sumber: kapanlagi

reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini