Sukses

Pakai Mukena dan Disebut Pencitraan, Prilly Latuconsina: Insyaallah Aku Enggak Akan Gitu

Sempat mengunggah foto dengan menggunakan mukena di media sosial, Prilly Latuconsina pun harus kembali mendapati komentar-komentar haters yang melabelinya dengan sebutan 'pencitraan'.

Liputan6.com, Jakarta Tidak mudah untuk menjadi seorang selebritas, setidaknya itu yang dialami aktris cantik Prilly Latuconsina di bulan puasa ini. Sempat mengunggah foto dengan menggunakan mukena di media sosial, Prilly Latuconsina pun harus kembali mendapati komentar-komentar haters yang melabelinya dengan sebutan 'pencitraan'.

 

"Biasalah, padahal di caption-nya udah jelas loh. Bulan puasa, ayo jangan nyinyir. Komennya nyinyir, aku bingung ngasi tahunya gimana. Namanya ucapin selamat menunaikan ibadah puasa, ya masa pake baju terbuka kan enggak mungkin. Bukan pamer ibadah, tapi sesuai dengan konteks dan sopan, enggak mungkin dong auratnya kekuatan. Karena aku enggak berhijab aku pake mukena. Kan mukena dipake juga sama perempuan yang enggak berhijab. Daripada pake hijab terus buat foto terus abis foto dibuka lagi. Padahal niat aku cuma ucapin buat netizen," ujarnya, saat ditemui di Perpustakaan Nasional RI, Jakarta Pusat, Senin (21/5).

Lebih jauh, kekasih Maxime Bouttier itu mengaku kalau dirinya masih bingung dengan maksud pencitraan yang dialamatkan haters pada dirinya. Walau begitu, Prilly menegaskan kalau dirinya berusaha untuk tidak melakukan pencitraan dalam kehidupannya sebagai seorang selebritas.

 

"Ya pencitraan itu sebenarnya apa sih artinya. Kan pencitraan itu di depan kamera berperilaku baik, tapi di belakang kamera enggak kan. Insyaallah aku enggak akan gitu sih. Alhamdulillah banget aku selama ini ibadah enggak pernah di depan kamera. Bahkan salat Ied aja aku enggak pernah mau disorot. Jadi kalau mau disorot ya habis salat Ied. Jadi kalau misalnya netizen banyak yang bilang pencitraan segala macam, aku juga bingung. Pencitraan buat mereka itu apa, kalau cuma foto gitu dibilang pencitraan?" lanjutnya.

Sedangkan mengenai hubungannya dengan sang kekasih, Prilly mengatakan kalau Maxime berusaha untuk menjalankan ibadah puasanya dengan serius. Malah, Prilly mengaku kalau Maxime memilih untuk tidak bertemu dengan dirinya selama menjalani ibadah puasa.

 

"Puasa itu sesuatu buat dia. Benar-benar enggak mau ngelanggar, benar-benar enggak mau ketemuan dulu karena kalau ketemuan takutnya malam harinya enggak salat tarawih. Ya kalo bisa buka puasa sama keluarga masing-masing. Malahan dia yang enggak mau ketemuan saat puasa. Soalnya kalau puasa itu waktunya ibadah," pungkas Prilly.

 sumber: kapanlagi

reporter: Natanael Sepaya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.