Sukses

Nikita Willy Memegang Teguh Nasihat Ibunda soal Salat

Nikita Willy mengatakan ada satu cerita menarik saat ia berada di Italia dan harus menunaikan salat.

Liputan6.com, Jakarta Dunia hiburan yang ingar bingar ternyata tak membuat Nikita Willy terjerumus dalam pergaulan negatif. Pasalnya, ada satu nasihat dari sang ibu yang dipegang teguh oleh Nikita Willy hingga sekarang.

Yakni ia harus menjaga ibadah salatnya. "Istilahnya, mau kayak gimana, mau sebandel apa pun, harus salat," tuturnya saat bertandang ke kantor Liputan6.com di Sanayan, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Nikita Willy pun mengatakan meski ia kelelahan usai syuting maupun sedang jalan bersama teman-temannya, ia selalu menyempatkan diri untuk menunaikan salat.

"Karena salat itu tiang agama, bisa menjaga diri agar tidak kebablasan," kata dia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Salat di Italia

Nikita Willy mengatakan ada satu cerita menarik saat ia berada di Italia dan harus menunaikan salat. "Kiblatnya ke arah mana kan enggak tahu," tuturnya. Apalagi, saat itu ia juga tak bisa menggunakan aplikasi di smartphone.

Akhirnya Nikita Willy salat menghadap ke satu arah berdasarkan perasaannya saja. "Yah... mikirnya juga Allah ada di mana-mana," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini