Sukses

Umrah di Bulan Ramadan, Kartika Putri Selipkan Doa tentang Jodoh

Kartika Putri menyelipkan doa tentang jodoh saat umrah di bulan Ramadan.

Bintang.com, Jakarta Ada banyak cara seseorang untuk meraih pahala di bulan Ramadan. Salah satunya Kartika Putri yang memilih untuk menjalankan ibadah umrah bertepatan dengan bulan suci penuh berkah ini.

Adapun Kartika mengungkapkan alasannya ingin menghabiskan Ramadan di tanah suci. Kartika yang bulan lalu sudah pergi umrah tersebut berpendapat, jika beribadah di tanah suci saat Ramadan maka pahala akan dilipat gandakan.

Baca Juga

  • Kartika Putri Tak takut Kenakan Cadar
  • Disebut Rebut Suami Orang, Kartika Putri: Saya Kenal Baik Mantan Istri Beliau
  • Kartika Putri Ingin Ramadan di Mekah

“Aku dibilangin waktu umrah bulan kemarin kalau salat di sini tuh pahalanya berlipat ganda apalagi kalau bulan puasa. Terus aku mikir bisa nggak ya, kan baru satu bulan. Tiba-tiba Alhamdulillah dimudahkan sama Allah, ternyata bisa,” kata Kartika Putri di Fairmont, Senayan, Jakarta, Jumat (18/5/2018),

Tak cuma menghabiskan bulan Ramadan saja, Kartika juga berencana untuk melalui momen Idul Fitri di tanah suci. Namun sayang, hal itu tampaknya masih membuat Kartika ragu lantaran restu ibundanya.

“Aku mau nyobain lebaran di sana, tapi mama minta kalau bisa janganlah lebaran di sana karena nggak semua keluarga ikut,” kata Kartika.

Seperti umumnya jamaah umrah lainnya, Kartika Putri juga memiliki doa khusus yang akan dipanjatkannya di tanah suci. Salah satunya yang akan dipinta wanita kelahiran Palembang 27 tahun silam ini adalah perihal jodoh.

“Doanya sehat, bersyukur, dapat jodoh juga, nyaman dan makin tenang,” kata Kartika Putri mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.