Sukses

5 Gim Mobile Seru Teman Ngabuburit

Berikut 5 (lima) gim mobile seru yang wajib kamu unduh untuk teman ngabuburit.

Liputan6.com, Jakarta - Ngabuburit memang bisa 'membunuh' waktu sambil menunggu berbuka puasa. Akan tetapi hal ini bisa membosankan kalau aktivitas yang kamu lakukan cuma itu-itu saja.

Nah, untuk membuat ngabuburit kamu makin seru ada baiknya mengunduh gim mobile di smartphone. Ada banyak gim mobile yang bisa kamu unduh dan mainkan, namun belum tentu cocok untuk teman ngabuburit.

Agar kamu enggak bingung, berikut 5 (lima) gim mobile seru yang wajib kamu unduh.

1. Mobile Legends

Sebagai gim bergenre multiplayer online battle arena (MOBA), Mobile Legends tentu saja menawarkan sesuatu yang menarik bagi para pemain, yaitu kesempatan untuk bisa bermain bersama teman.

Kamu bisa bermain bersama teman secara online sambil menunggu waktu berbuka puasa. Mungkin ini adalah salah satu fitur yang membuat Mobile Legends laris di Indonesia. Gim ini bisa dimainkan bersama lima sampai sepuluh orang teman sekaligus.

Selain bisa melatih kerja sama tim, bermain Mobile Legends bersama teman juga menjadi salah satu cara menyalurkan hobi secara positif.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

2. The Sims Mobile

Kamu mungkin sudah tahu gim yang sangat populer ini. Electronic Arts (EA) belum lama ini merilis gim The Sims versi mobile untuk perangkat Android dan iOS.

The Sims Mobile memungkinkan kamu untuk membangun kehidupan baru yang ideal sebagai orang virtual yang disebut ‘Sims’.

Kamu bisa mengubah bagian-bagian tubuh Sims secara detail sesuai karakter pribadi kamu, seperti bentuk wajah, gaya rambut, dan anggota tubuh lainnya.

Sama seperti versi desktop, di gim ini kamu pun bisa membangun rumah impian, karir, dan keluarga.

 

3 dari 4 halaman

3. PUBG

PlayerUnknown's Battlegrounds (PUBG) akhirnya resmi menyambangi perangkat Android dan iOS di seluruh dunia, belum lama ini.

Gim bergenre battle royale tersebut dikembangkan langsung oleh perusahaan teknologi asal Tiongkok, Tencent, dan pengembang gim platform konsol dan PC-nya, PUBG Corp.

PUBG versi mobile ini merupakan 'portingan' sempurna dari gim di konsol dan PC yang sudah dirilis sebelumnya, termasuk fitur chat.

Bedanya, gamer setia PUBG yang main di smartphone akan memiliki pilihan untuk mengambil item di dalam gim secara otomatis, sistem bidik target otomatis, dan tombol virtual di layar.

4. Kota Kita

Gim mobile hasil kerja sama Agate dengan Ponta Indonesia ini memberikan tugas kepada gamer untuk membangun sebuah kota impian.

Di Kota Kita, kamu akan menjadi seorang walikota untuk mengatur roda pembangunan. Menariknya, gim ini mengambil latar belakang lanskap Indonesia dengan sejumlah bangunan ikonik, seperti Monas, Candi Borobudur, Tugu Surabaya, dan bangunan ikonik lainnya.

Selain itu juga ada berbagai bangunan khas Indonesia lain, mulai dari warteg, restoran, pertokoan, pom bensin, kantor pos, hingga rumah sakit. Juga terdapat moda transportasi seperti angkot, metromini, dan lain-lain.

4 dari 4 halaman

5. Marvel Strike Force

Bila kamu sudah menonton film Avengers: Infinity War yang tayang awal Mei ini, tentu masih hangat di memorimu mengenai kelompok Hero ini.

Melalui permainan Hero RPG yang melibatkan begitu banyak tokoh Marvel, gim ini akan membawamu bertarung melawan Super Villain demi menyelamatkan dunia.

Jajaran Super Hero yang bisa kamu temui di gim ini luar biasa banyaknya, mulai dari Spider-Man, Doctor Strange, Captain America, Iron Man, dan masih banyak lagi. Kalau kamu suka dengan Marvel, maka jangan lewatkan gim ini.

(Isk/Jek)

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.