Sukses

Jalani Puasa di Singapura, Nadia Vega Susah Temukan Tempe

Sudah dua tahun belakangan ini artis cantik Nadia Vega menjalani ibadah puasa di Singapura. Nadia Vega mengatakan, menjalani puasa di Singapura sangatlah berbeda dengan Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Sudah dua tahun belakangan ini artis cantik Nadia Vega menjalani ibadah puasa di Singapura. Nadia Vega mengatakan, menjalani puasa di Singapura sangatlah berbeda dengan Indonesia.

 

Selain perbedaan waktu, makanan Indonesia yang disukai oleh wanita 30tahun  itu juga jarang dia jumpai di Singapura. Bahkan, demi mencicipi makanan Indonesia untuk menu buka puasa, dia rela mencari di tempat tertentu.

 

"Kalo buka biasanya ada gado-gado dan aku juga baru nemuin tempe nih. Jadi tiap hari masak tempe karena vegetarian. Kemarin nggak ngubek (cari) kali ya, makanya baru nemu karena susah nyari di sana," kata Nadia Vega di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Senin (21/5/2018).

Pada bulan ramadhan tahun ini, Nadia Vega juga mengajarkan puasa kepada suaminya, Sultan Yaar Jorik Dozy. Dia mengaku, sang suami masih belajar berpuasa, namun belum bisa full seperti dirinya.

 

"Dia belum full ya karena masih belajar. Apalagi dia kerjanya panjang, jadi nggak bisa full. Aku bukan expert bisa diajarin kita sharing bareng," katanya.

 

Bagi Nadia Vega, sang suami belum menjalani puasa secara full karena belum terbiasa. Apalagi, pekerjaan yang dijalani oleh Sultan Yaar Jorik Dozy juga tidak seperti biasa yang orang-orang jalani.

 

"Capek nggak biasa, kalo makan masih bisa, kalo minum yang susah. Apalagi dia syuting di tengah laut," tandasnya.

sumber: kapanlagi

reporter: Rezka Aulia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.