Sukses

Mualaf Demi Istri, Pesinetron Kris Hatta Kecewa Dituding Palsukan Buku Nikah

Kisah hidup pesinetron Kris Hatta tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia dilaporkan oleh istrinya bernama Hilda Vitra dengan tudingan memalsukan buku pernikahan. Tak hanya itu, Hilda juga tidak mengakui adanya pernikahan di antara mereka.

Liputan6.com, Jakarta Kisah hidup pesinetron Kris Hatta tengah menjadi sorotan. Bagaimana tidak, ia dilaporkan oleh istrinya bernama Hilda Vitra dengan tudingan memalsukan buku pernikahan. Tak hanya itu, Hilda juga tidak mengakui adanya pernikahan di antara mereka.

Ditemani pengacaranya, Kris pun menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas laporan istrinya. Disela istirahat, pria yang memutuskan masuk Islam demi menikahi Hilda ini mengungkap rasa kecewanya.

“Perasaan kecewa pasti ada karena saya jelas-jelas menikahi dia, kita melakukan ijab kabul. Ijabnya di rumah penghulu, walinya penghulu langsung karena bapaknya Hilda yang bernama Tahir Zaman Khan dianggap sudah meninggal,” kata Kris ditemui di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (5/2).

Uniknya disela laporan Hilda tahun lalu, perempuan tersebut melakukan upaya pembatalan pernikahan. Hal ini jelas membuat kuasa hukum Kris mengernyitkan dahi tanda bingung.

“Yang menjadi janggal adalah, saudari Hilda menggugat klien kami di pengadilan agama Bekasi dengan gugatan pembatalan perkawinan. Logikanya gini, kalau dia membatalkan perkawinan berarti secara logika pernah melakukan perkawinan dan minta dibatalkan,” ucap Suheru Prayitno selaku kuasa hukum Kris. 

Saat ini pemain serial Surga Yang Tak Dirindukan itu hanya bisa memberikan bukti-bukti sahih pernikahan mereka kepada pihak berwenang. Kris mengaku belum tahu apa langkah yang akan diambil selanjutnya selain menunggu hasil penyidikan.

sumber: kapanlagi

reporter: Wulan Noviarina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.