Sukses

Resep Menu Sahur Triple Power Smoothie

Menu sahur yang sehat itu bukan yang asal porsinya besar dan cepat bikin kenyang. Yang penting tercukupi nutrisinya dan baik untuk pencernaan. Seperti menu smoothie yang satu ini.

Liputan6.com, Jakarta Menu sahur yang sehat itu bukan yang asal porsinya besar dan cepat bikin kenyang. Yang penting tercukupi nutrisinya dan baik untuk pencernaan. Seperti menu smoothie yang satu ini.

Bahan-Bahan3 buah pisang180 cc susu200 gram buah mangga200 gram buah naga1 sdm bubuk matcha, dilarutkan dengan 1 sdm air panas

Cara Membuat1. Proses 1 buah pisang dengan bubuk matcha dan 60 cc susu dengan blender. Taruh di dasar gelas.2. Proses 1 buah pisang, 60 cc susu, dan mangga dengan blender. Tuang di atas smoothie matcha.3. Proses 1 buah pisang dengan buah naga dan 60 cc susu dengan blender. Tuangkan di atas smoothie mangga.

Kamu bisa membuat smoothie ini malam sebelum sahur lalu disimpan di dalam kulkas. Nanti waktu sahur tiba, kamu bisa langsung menikmatinya.

Selamat mencoba, Ladies!

Sumber: Vemale

Reporter: Endah Wijayanti

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini