Sukses

Diajak Taaruf, Begini Respon Pevita Pearce

Pevita Pearce adalah salah satu sosok artis pujaan para pria di Indonesia. Prestasinya di dunia perfilman sudah mentereng, terlebih lagi Ia masih cukup muda, berotak cerdas dan juga memiliki paras cantik. Pria mana yang tak mau dengannya?

Liputan6.com, Jakarta Pevita Pearce adalah salah satu sosok artis pujaan para pria di Indonesia. Prestasinya di dunia perfilman sudah mentereng, terlebih lagi Ia masih cukup muda, berotak cerdas dan juga memiliki paras cantik. Pria mana yang tak mau dengannya?

 

Mendapatkan pujian seakan sudah bukan lagu baru bagi seorang Pevita. Pada setiap postingan fotonya di Instagram, adik kandung dari Keenan Pearce itu selalu dipuji habis-habisan, bahkan ketika mencoba pose manyun seperti ini..

"My face when I think about kecoa," tulis Pev singkat di foto postingannya tersebut.

 

Nah sebuah komentar unik tertangkap di postingan tersebut. Ceritanya, ada seorang netizen dengan nama Kevin Aji Kurniawan yang mengajak taaruf gadis berusia 25 tahun itu Dan uniknya lagi, Pev pun menanggapi komentar tersebut. Apa jawabannya?

Sontak jawaban Pev di atas membuat netizen heboh. Bahkan, komentar dari Kevin sendiri sampai jadi spotlight tersendiri dan dapat ribuan likes, karena dianggap gokil dan berani. Well, kalau KLovers sudah hafal AlQuran baru bisa ngajakin si cantik ini taaruf. :)

sumber: kapanlagi

reporter: Guntur Merdekawan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini