Sukses

Tika Ramlan Ceritakan Kisahnya Hingga Mantap Pakai Hijab

Kisah Tika Ramlan saat memutuskan berhijab, seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Tika Ramlan, mantan personil T2 sempat mengejutkan publik dengan penampilannya kala mengenakan hijab. Mungkin banyak yang bertanya-tanya bagaimana kisah di balik keputusannya tersebut?

Pengaruh dan dorongan orang sekitar mempengaruhi Tika untuk memutuskan dan mantab berhijab. Wanita kelahiran 5 April ini sempat bercerita tentang putrinya yang meminta padanya untuk mengenakan hijab.

"Banyak lebih mengarah ke untuk aku berhijab, seperti anak aku, tiba-tiba anak aku suatu hari bilang, "Ma gimana kalau mama pakai hijab?". Terus dia sudah bilang kalau dia nggak suka aku kerja mulu, dia lebih suka aku di rumah, ngaji, buat aku itu pukulan banget buat aku. Aku bisa ngaji, aku waktu itu belum sempat ngajarin anakku ngaji. Jadi lebih banyak suami aku," ungkapnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Mendekatkan Diri Dengan Allah SWT

Wanita asal Bandung ini mengaku merasa lega, pasalnya saat mengenakan hijab ia pun juga lebih mendekatkan diri kepada Yang Maha Kuasa. Berbagai perasaan galau yang sempat mengganjal di hatinya kini sudah tiada.

"Jadi kadang-kadang yang nggak kesampean suka marah lah, bete atau gimana lah. Kalau sekarang jadi lebih kayak yang penting sudah berusaha dan baik saja sama semua orang biar nanti yang mengatur saja yang nanti hasil hasilnya. Jadi lebih santai saja ngerjain apapun," tandasnya.

Wah semoga Tika bisa istiqomah dalam berhijab. Kamu ada pengalaman lain setelah berhijrah?

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Nuzulur Rakhmah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.