Sukses

Beda Keyakinan, Nadine Chandrawinata Siapkan Hidangan Buka Puasa untuk Dimas Anggara

Ketika Nadine Chandrawinata siapkan hidangan buka puasa untuk Dimas Anggara.

Liputan6.com, Jakarta Nadine Chandrawinata kedapatan menemani sang tambatan hati, Dimas Anggara, ketika menjalani ibadah puasa di bulan Ramadan. Putri Indonesia 2005 itu bahkan menyiapkan hidangan berbuka puasa untuk pemain film London Love Story tersebut.

Lewat unggahan Instagram Story, Jumat (18/5), Nadine terlihat tengah menemani, sembari membantu mempersiapkan hidangan berbuka puasa. Dalam video berdurasi singkat tersebut, perempuan 34 tahun ini tampak mempersiapkan takjil untuk keluarga yang tengah berpuasa.

Baca Juga

  • Jalani Prosesi Siraman, Dimas Anggara Bikin Warganet Kecewa
  • Setelah Dikabarkan Menikah, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata Beri Sinyal Bahagia
  • Dimas Anggara Dikabarkan Menikah Saat Ultah Nadine Chandrawinata

Senada dengan Nadine, dalam unggahan tersebut, Dimas juga terekam membawa takjil. Kemudian, suasana berbuka puasa pun terekam. Di samping menu buka puasa yang terlihat di atas meja, Dimas juga kedapatan menunjukkan makanannya ke arah kamera, .

Intimasi yang diperlihatkan Dimas dan Nadine pun kembali menyeruakan pertanyaan, benarkah keduanya telah menikah? Sebagaimana diberitakan keduanya, pasangan berbeda keyakinan ini dikabarkan telah menikah pada awal Mei silam di Bhutan.

Sebelum ini, Dimas Anggara kedapatan menngunggah potret bersama Nadine Chandrawinata di akun Instagram-nya. Memperlihatan mereka yang saling tersenyum, lelaki 29 tahun tersebut mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.