Sukses

Zaskia-Shireen Sungkar Sharing Dandanan Cantik Sederhana Saat Ramadan

Memasuki bulan Ramadan, siapkan makeup simpel yang terlihat cantik setiap saat.

Liputan6.com, Jakarta Untuk pemakai hijab, makeup menjadi salah satu highlight dandanan yang perlu diperhatikan. Sama halnya dengan Zaskia dan Shireen Sungkar yang selalu attractive dengan pemilihan konsep makeup masing-masing.

Kakak adik yang memiliki influence besar di dunia fashion and beauty ini ternyata sempat terlihat kompak dengan makeup yang serupa. Tidak terlalu ribet, pengaplikasian makeup ini bisa Anda tiru untuk dandanan di bulan Ramadan.

Mulai dari gaya yang kasual sampai dengan formal saat silaturahmi keluarga bisa dilihat dari inspirasi makeup duo Sungkar ini. Zaskia dan Shireen Sungkar yang sudah sama-sama mantap berhijab juga lebih sering mengaplikasikan daily makeup yang sederhana.

Yang menjadi kunci andalan kedua seleb ini dalam mengaplikasikan makeup adalah riasan mata. Dikaruniai dengan mata yang bulat nan indah, tentunya jadi alasan untuk Zaskia dan Shireen Sungkar tampil lebih bold pada bagian eye makeup.

Tapi, ada kalanya, Zaskia dan Shireen Sungkar memilih warna eye makeup yang lebih minimalis, misalnya earthy tone. Tapi dengan pengaplikasian lipstik yang warnanya lebih dominan atau daring. Jadi, siapkah Anda dengan inspirasi makeup kakak beradik Sungkar di bulan Ramadan 2018 ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Minimalis dengan Red Cherry Lipstik

Mark sungkar with fenny bauty 😄😂#sissylove @zaskiasungkar15

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Saat beraktivitas di keseharian, coba aplikasikan makeup minimalis andalan Zaskia dan Shireen Sungkar ini. Tidak perlu riasan mata yang tebal, cukup aplikasikan brow mascara untuk mempertegas tampilan alis.

Lalu, aplikasikan lipstik warna red cherry untuk memberikan suansa makeup Ramadan yang lebih berwarna. Dandanan minimalis ini juga terlihat elegan dengan padu-padan outfit earthy tone yang hangat.

3 dari 3 halaman

Aplikasikan Pink Blush On yang Merona

Selfie with vivo v5 s @vivo_indonesia

A post shared by Shireen Sungkar (@shireensungkar) on

Tampil secerah Zaskia dan Shireen Sungkar saat bulan Ramadan? Tentu saja bisa. Saatnya aplikasikan polesan makeup yang sifatnya feminine dan elegan.

Kali ini, kuncinya terletak pada riasan pipi. Cukup aplikasikan blush on warna light pink pada bagian rahang pipi. Jangan lupa, tambahkan sedikit sentuhan highlighter supaya tampilan makeup terlihat lebih glowing.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.