Sukses

Ariel Tatum Utamakan Menu Sehat untuk Sahur dan Buka Puasa

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan atau puasa biasanya banyak pilihan makanan yang kita santap di saat berbuka maupun sahur. Baik kuliner manis maupun gurih banyak bisa kita jumpai. Lalu makanan seperti apa yang dipilih Ariel Tatum?.

Selama ini Ariel Tatum mengaku sempat menjadi penyuka junk food. Tapi pada akhirnya dia memilih melakukan diet yang sesuai golongan darah. Artis bertubuh seksi ini juga nggak mengonsumsi nasi putih. Menjalani puasa bulan Ramadan di tahun ini, kebiasaan Ariel Tatum juga tak jauh beda.

Wanita berusia 21 tahun tersebut mengungkapkan kalau ia tipe orang yang dekat dengan keluarga, jadi lebih memilih untuk berbuka puasa di rumah. Meski begitu, Ariel ternyata kadang juga suka lapar mata.

"Kalau udah jam 4 jam 5, kalau masih siang itu bodo amat. Kalau jam segitu liat kanebo kaya ngeliat apa gitu," ujar Ariel, seperti dilansir dari Kapanlagi.com.  Walaupun suka lapar mata, Ariel Tatum ternyata nggak pernah over budget saat jajan untuk berbuka. Itu karena ia punya kebiasaan makan dengan porsi sedikit. Bahkan, untuk menu sahur pun ia juga lebih memikirkan menu makanan yang sehat.

Artis yang sering tampil di sejumlah FTV ini Bintang yang terkenal dengan pesona cantik dan body goalsnya itu mengungkap kalau di keluarganya tidak ada menu khusus. Mereka lebih mementingkan menu-menu sehat agar puasa tetap lancar.

"Kalau di keluargaku nggak ada menu khusus, yang penting sehat. Aku juga udah lama nggak makan nasi, terus switch ke kentang. Terus diganti dengan roti yang udah banyak biji-bijiannya yang lebih sehat dan bikin kita kenyang lama gitu. Aku juga lebih suka makan sayur-sayuran, “ jelas Ariel Tatum tentang pola makannya di bulan puasa.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ariel Tatum Curhat Pernah Dituduh Jadi Simpanan Om-Om
Artikel Selanjutnya
Tato Sophia Latjuba Jadi Sorotan Warganet