Sukses

Chacha Frederica Putuskan Berhijab, Ini Komentar Dewi Sandra

Liputan6.com, Jakarta - Chacha Frederica berhijrah dan mengenakan hijab. Perubahan penampilan anggota Girl Squad tentu membuat siapa saja berdecak kagum, tak terkecuali Dewi Sandra.

Beberapa waktu lalu keduanya bertemu di sebuah event kedatangan dari Syaikh Yusuf Estes di Jakarta. Lama tak bertemu, istri dari Agus Rahman ini mengaku kaget dengan penampilan terbaru Chacha.

"Aku juga baru tahu di Instagramnya dia, senang banget karena malam ketika kita ketemu dengan Syaikh Yusuf Estes itu bersama-sama dan aku sekian lama nggak ketemu sama Chacha. Pas ketemu dia pakai hijab, saya bilang, 'Cha sumpah lo cantik banget, beneran, pangling, aduh cantik banget'," kenang Dewi ketika ditemui di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur beberapa waktu lalu.

2 dari 2 halaman

Tak Tahu Proses Hijrah Chacha Frederica

Dewi pun mengaku tak tahu dengan proses hijrah Chacha. Pasalnya ia tak banyak bercerita kepada bintang sinetron Catatan Hati Seorang Istri itu.

"Aku nggak tau ya prosesnya dia, dia nggak terlalu sharing banyak tapi dia bilang niatnya sudah ada. Jadi kemarin pas aku lihat (di Instagram) ya jawaban atas doanya dia sendiri. Apa yang dilakukan semua tergantung dengan manusianya sendiri. Jadi alhamdulillah Chacha senang deh semoga istiqamah. Saya percaya bahwa semua orang itu pasti punya prosesnya dan kita harus respect. Intinya jangan diburu-buru tapi jangan terlalu santai juga. Kita jalanin sesuai kekuatan kita sendiri dan dijalankan dengan hati yang tulus. Sudah itu aja. Bismillah, Insya Allah dijabah oleh Allah," sambungnya.

Artis kelahiran 3 April 1980 ini pun akan selalu mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya tersebut. Dewi menganggap perubahan Chacha sebagai hal yang sangat positif dan patut diberi dukungan.

"Kalau aku melihat ini positif banget, berarti bagus. Teman-teman ingin memperbaiki diri, mau membuat komunitas juga untuk mengajak orang lain untuk memperbaiki diri itu sesuatu yang positif. Jadi harusnya kita-kita semua ini mendukung, saya pastinya mendukung, siapapun itu komunitasnya. Selama ini niatnya untuk mencari kebaikan Lillahita'ala," tutup Dewi Sandra.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Nuzulur Rakhmah