Sukses

Foto: Bikin Terpukau! Gaya Hijab Si Mama Cantik Herfiza Novianti

Sekarang ini memang sudah cukup banyak bintang selebriti tanah air yang mengenakan hijab. Yang paling baru ada aktris cantik yang Herfiza Novianti yang merupakan istri dari Ricky Harun.

Liputan6.com, Jakarta Sekarang ini memang sudah cukup banyak bintang selebriti tanah air yang mengenakan hijab. Yang paling baru ada aktris cantik yang Herfiza Novianti yang merupakan istri dari Ricky Harun. Ibu dua anak ini sepertinya sudah mantap mengenakan hijab. Nampak semakin memukau, yuk tengok foto-foto dalam balutan hijab di sini!

Pada akun Instagram pribadinya, kini aktris cantik Herfiza Novianti hanya menunjukkan foto-foto terbarunya dalam balutan hijab. Istri dari Ricky Harun ini nampaknya memang sudah mantap untuk terus mengenakan hijab.

Pada akun Instagram pribadinya, kini aktris cantik Herfiza Novianti hanya menunjukkan foto-foto terbarunya dalam balutan hijab. Istri dari Ricky Harun ini nampaknya memang sudah mantap untuk terus mengenakan hijab.

Berkumpul bersama dengan keluarga tentu jadi momen yang manis. Herfiza nampak tersenyum lebar dalam balutan hijab warna biru tua. She looks so pretty!

Herfiza sendiri memang sudah lama tak terlihat bermain sinetron atau pun film layar lebar. Nampaknya ia lebih memilih untuk menghabiskan waktu dengan merawat kedua anaknya.

Wanita kelahiran Sukabumi ini nampaknya dekat dengan Natasha Rizki yang memang lebih dulu mengenakan hijab. Kedua ibu cantik itu nampak begitu kompak dengan busana yang mereka kenakan ya!

Dengan mengenakan hijab, aktris berusia 29 tahun ini nampaknya tetap bisa tampil stylish. Perpaduan warna merah dan biru tua yang ada pada busana Herfiza membuat look-nya makin kekinian.

Tersenyum lebar dengan raisan wajah yang tipis, Herfiza memamerkan foto selfie-nya saat mengenakan hijab. Dengan busana merah putih ini, Herfiza sambut hari kemerdekaan bangsa belum lama ini.

Chic dan makin fashionable, Herfiza nampak semakin lihai memadukan hijab dengan busana yang ia kenakan. Tampil monokrom, ia tampil stunning! Kalau menurut kalian bagaimana?

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini