Sukses

Foto Matching dengan Hijab, Deretan Dress Unik Elegan Angel Lelga

Cukup banyak pemberitaan datang dari dunia panggung hiburan Tanah Air yang menarik perhatian publik. Salah satunya adalah tentang kabar pernikahan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Liputan6.com, Jakarta Cukup banyak pemberitaan datang dari dunia panggung hiburan Tanah Air yang menarik perhatian publik. Salah satunya adalah tentang kabar pernikahan antara Angel Lelga dan Vicky Prasetyo.

Selain itu keduanya pun sempat terlibat perseteruan dengan pengacara fenomenal, yakni Farhat Abbas. Terlepas dari itu semua, Angel merupakan bintang yang juga diperhatikan karena penampilannya. Berikut ini deretan potret Angel memakai dress unik-elegan dengan hijab matching! Penasaran?

Berpose di hadapan kamera, Angel Lelga tampak begitu mempesona dengan dress lengan panjang warna baby pink yang ia kenakan. Busana itu ia padukan dengan hijab bermotif manis dengan warna senada.

Kali ini Angel tampil unik dengan gaun warna abu-abu dengan rok tutu yang mengembang. Busana tersebut membuatnya tampil kekinian ditambah dengan hijab simple berwarna sama. Kece ya!

Wanita kelahiran Kota Surakarta tersebut berpose bak model profesional dalam balutan gaun berwarna emas yang begitu cantik. Sepasang sepatu dan hijab yang ia kenakan pun menunjang penampilan yang elegan ini.

Berikutnya, Angel memamerkan penampilan yang memadukan satu warna dengan shade berbeda. Berjalan santai, wanita ini tampak begitu mengagumkan mengenakan dress simple warna biru tua yang dipadukan dengan hijab biru muda. Pretty!

Untuk penampilan yang satu ini, pemilik nama lengkap Lely Anggraeni tersebut memilih warna hijau sebagai tema utama. Perpaduan warna putih dan hijau yang begitu segar membuat Angel makin terlihat bercahaya!

Tampil senada dengan Vicky, kali ini Angel mengenakan sebuah dress berbentuk unik dengan warna krem yang indah. Sepasang sepatu high heels yang ia kenakan membuat penampilannya makin terlihat mewah.

Kembali wanita berusia 33 tahun tersebut tampil senada dengan Vicky. Untuk look yang satu ini, Angel memadukan warna hitam dan merah yang terlihat begitu apik dalam balutan busana dan hijab yang ia kenakan.

Terakhir, Angel tampil santai tapi tetap kece dengan sebuah gaun warna hijau gelap yang memang sedang menjadi tren. Selain itu, hijab, tas da sepasang sepatu yang ia kenakan menunjang penampilannya semakin terlihat stylish. Kalau menurut kamu bagaimana?

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Subi Akto

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini