Sukses

Stylish Dan Kece, Ootd Hijab Ala Zee Zee Shahab!

Aktris cantik Zee Zee Shahab memang sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Saat ini ia tengah disibukkan dengan tugas mulianya sebagai istri dan ibu rumah tangga.

Liputan6.com, Jakarta Aktris cantik Zee Zee Shahab memang sudah jarang wara-wiri di layar kaca. Saat ini ia tengah disibukkan dengan tugas mulianya sebagai istri dan ibu rumah tangga. Meskipun begitu, Zee Zee tetap berbagi tentang fashion stylist dan kece ala hijabers. Meski memakai pakaian longgar dan tak menampilkan lekuk tubuh, fashion Zee Zee ini tetap oke dan patut ditiru lho!

Yuk cek foto-fotonya di bawah!

Gaya fashion Zee Zee Shahab memang sering jadi panutan para hijabers. Pasalnya, dengan style yang simpel, ia berhasil membuat tampilannya terkesan modis.

Zee Zee berkreasi dengan pakaian yang longgar dan tak memperlihatkan lekuk tubuh. Salah satu item wajibnya adalah celana kulot yang longgar dan membebaskannya untuk bergerak.

Ia juga berhasil menyulap rok yang sederhana menjadi wah. Tanpa aksen dan aksesoris berlebihan, Zee Zee hanya mengandalkan gradasi warna di fashion itemnya.

Sesekali ia juga bereksperimen dengan kain songket. Dengan dibuat blazer panjang seperti ini, songket bisa dipadupadankan dengan gaya model santai maupun formal.

Sneakers is a must! Untuk para hijabers aktif, gaya tampilan Zee Zee ini boleh banget lho untuk ditiru!

Bermain satu warna tak selamanya terlihat monoton. Zee Zee contohnya. Ia berani bermain tabrak warna antara coklat dan pink namun tetap terlihat serasi.

Siapa bilang berpakaian longgar itu terlihat membosankan? Terbukti dengan atasan dan bawahan yang loose dan simpel ini, kamu bisa mendapat tampilan yang kasual namun menarik.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Tyssa Madelina

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini