Sukses

Masakan Ibunda Selalu yang Paling Ditunggu Nikita Willy Saat Puasa

Apa masakan favorit Nikita Willy dari sang ibu saat puasa?

Liputan6.com, Jakarta Ramadan memang menjadi momen yang paling ditunggu oleh umat muslim seluruh dunia, tak terkecuali Nikita Willy. Rindu akan momen saat puasa dirasakan oleh pesinetron itu.

Khususnya menu masakan ibunda Nikita Willy yang jarang ia jumpai sehari-hari. Dalam kesehariannya, ibu Nikita nyaris tak pernah memasak. Namun khusus di bulan Ramadan, sang ibunda selalu memasak buat keluarga.

"Di bulan Ramadan dia selalu masak untuk buka puasa dan sahur. Jadi aku sama adik dan ayah aku selalu nunggu, 'Ini nanti masakannya apa ya'. Walaupun masakan rumah biasa, karena emang enggak pernah masak, ini sesuatu yang spesial banget," ungkap Nikita ketika ditemui belum lama ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Es Cincau Favorit Keluarga

Nikita Willy mengaku, menu yang dimasak oleh ibunda sebenarnya sederhana. Satu yang paling ditunggu oleh keluarga adalah es cincau.

"Jadi karena mama aku enggak pernah bikin apa-apa. Pada saat buka puasa bikinnya es cincau. Cepet dan mudah, semuanya suka," ujar Nikita.

Di samping itu, Niki juga mempercayakan menu puasanya ke katering. Nikita pun tak terlalu rewel soal menu, tapi ia tetap punya syarat.

"Harus yang enak tapi sehat dan bukan daging merah," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi.com

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini