Sukses

Persahabatan Andhika Pratama dan Gading Marten 'Diuji' Saat Ramadan, Kenapa?

Gading Marten dan Andhika Pratama adalah dua sahabat yang sering kerjasama, baik sebagai MC acara maupun sinetron.

Liputan6.com, Jakarta Gading Marten dan Andhika Pratama adalah dua sahabat yang sering kerjasama, baik sebagai MC acara maupun sinetron. Yap keduanya kini memang berakting bersama di sebuah sinetron Ramadan. Bagi Gading yang bukan muslim, sinetron ini adalah berkah baginya.

 

Andika punya cerita lucu soal Ramadan ini. Jadi selama syuting, Gading sering order es teh manis siang-siang yang kemudian gelasnya akan diputar-putar di depan muka Andhika dan lainnya. Walau begitu, Andhika tetap tak tergoda. Maklum puasa tentunya bukan hal baru bagi suami Ussy Sulistiawaty. 

 

"Ya dijalanin apa adanya, justru dengan kita tetap berkegiatan di bulan puasa. Menurut saya setiap tahun aktivitas kita hampir sama. Ini udah tahun ke-6 ya di sinetron ini," kata Andhika saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Syuting sinetron tidak membuat Andhika kehilangan waktu bersama keluarga. Malah keluarga Andhika sering ke lokasi syuting untuk buka bersama. Oleh karena itu apapun disyukuri olehnya di bulan Ramadan ini.

 

"Ya pasti lelah ada, kasian lah mereka-mereka yang kerja apalagi siang, panas. Di situ lah peran saya untuk lebih menggoda mereka hahaha dan ternyata mereka kuat jadi dapat pahala," kata Gading, melawak.

 

Bagi Gading, walaupun tidak ikut puasa, tapi dia merasakan euforianya. Anggota keluarganya yang muslim, jadi Ramadan bukan hal baru baginya. Suami Gisela Anastasia ini malah ikut merasakan serunya lebaran.

 

"Kalo saya ya bulan ramadhan ngikut, seru seruan gitu, lebaran juga ikut bersama keluarga yang muslim, natalan ya natalan. Ya itu lah indahnya di keluarga saya saja sudah beragam," pungkasnya.

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Rahmi Safitri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini