Sukses

Rasa Syukur Zaskia Adya Mecca Berpuasa Bersama Keluarga

Liputan6.com, Jakarta - Bulan suci Ramadan disambut umat muslim dengan penuh sukacita, tak terkecuali keluarga selebritas Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo.

Melalui akun Instagram-nya, Zaskia Adya Mecca membagikan momen sahur pertamanya bersama anak-anak dan suaminya. Ia bersyukur lantaran bisa melewati Ramadan hari pertama dengan keluarga tercinta.

"Selalu jatuh cinta sama bulan Ramadhan .. selain vibe nya buat ibadah semangat semua, ini jadi moment buat quality time banget sama keluarga," tulis Zaskia Adya Mecca sebagai keterangan foto, Kamis (17/5/2018).

2 dari 3 halaman

Kesedihan

Di samping rasa bahagia itu, Zaskia Adya Mecca juga menyimpan rasa sedih. Meski baru hari pertama, pesinetron tersebut tak ingin cepat berpisah dengan Ramadan yang penuh berkah.

"Baru masuk hari pertama aja rasanya udah takut cepet abis bulannya. Alhamdulillah nikmat luar biasa bisa kumpul lengkap, anak2 semangat traweh-shaur-puasa," sambung ibu dengan lima orang anak ini.

3 dari 3 halaman

Tak Ambil Pekerjaan

Tahun ini, Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo memang sepakat tak mengambil pekerjaan di bulan Ramadan. Karena itu dia sangat bahagia bisa menjalani ibadah bersama keluarga tercinta.

"Abi nya pun ga shooting ramadhan tahun ini (jadi bia-nya pun absen dulu ya," tandas Zaskia Adya Mecca.

Loading