Sukses

Sajian Ramadan Nan Istimewa dari SCTV

SCTV sudah menyiapkan tiga sinetron spesial bernuansa religi pada bulan Ramadan ini.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran bulan suci Ramadan biasanya dibarengi denngan kemunculan sejumlah program religi di stasiun televisi Tanah Air. SCTV pun tak ketinggalan, mempersembahkan sejumlah program jempolan untuk menemani pemirsanya saat sahur maupun berbuka puasa. 

SCTV sudah menyiapkan tiga sinetron spesial bernuansa religi pada bulan Ramadan ini.

Sinetron tersebut berjudul Di Sebelah Ada Surga yang dibintangi oleh Andhika Pratama, Gading Marten dan Uus. Sinetron kedua adalah Cuma di Sini yang dibintangi oleh Ence Bagus.

Sementara serial ketiga adalah Tiada Hari yang Tak Indah yang dibintangi oleh El Manik, Nikita Willy, dan Rezky Aditya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

SCTV dan Starvision

"Dari SCTV dan Starvision telah bekerja keras selama enam sampai sembilan bulan terakhir telah bekerja keras untuk melahirkan empat program Ramadan yang kita akan sajikan tahun ini," ucap David Suwarto, Deputy Director Programming SCTV saat ditemui di SCTV Tower, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu. 

3 dari 3 halaman

Sahur Hingga Berbuka

Di Sebelah Ada Surga tayang mulai 16 Mei 2018, pukul 04.00 WIB. Cuma di Sini menemani sahur pada pukul 02.45 WIB. Sementara Tiada Hari yang Tak Indah akan tayang setiap pukul 17.00. 

Selain sinetron, SCTV juga akan menyuguhkan program religi lainnya seperti Ramadan Bersama Rasulullah, Gema Ramadan, Mutiara Hati dan juga Mengetuk Pintu Hati.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini