Sukses

Keluarga Ziarah ke Makam Julia Perez, Penuh Haru

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Julia Perez juga menyambut bulan ramadan dengan berziarah ke makam mendiang sang artis. Ziarah kubur ini dilakukan sehari sebelum bulan ramadan tiba.

Ibu serta adik-adik artis yang akrab disapa Jupe itu berziarah ke makam. Di sana mereka tak hanya mengunjungi makam Jupe namun juga beberapa anggota yang telah meninggal.

Sri Wulansih ditemani beberapa anggota keluarga termasuk Nia Anggia sang adik berziarah di TPU Pondok Ranggon tempat Jupe bersemayam. Dari raut wajah Sri Wulansih ibunda Jupe masih tersirat kesedihan yang mendalam.

2 dari 2 halaman

Rindu Akan Sosok Jupe

Satu tahun selepas kepergian Julia Perez keluarga masih amat merindukan sosoknya. Dalam unggahan instagram Jupe yang dikini dipegang oleh keluarga ia menuliskan sepucuk doa dan harapan.

'Ya Allah, luaskan kuburan nya, muliakan arwahnya, sampaikan dia pada ridha-Mu, tenteramkan dia dengan rahmat-Mu, rahmat yang menyambungkan kesendirian nya, yang menghibur kesepian nya. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.'

Jupe meninggal 10 Juni 2017, hanya beberapa hari sebelum lebaran idul fitri tahun lalu. Tahun ini menjadi ramadan pertama keluarga Sri Wulansih tanpa sosok Jupe yang humoris dan penyayang keluarga ini.

Sumber: Kapanlagi.com

Editor: Rezka Aulia

Loading
Artikel Selanjutnya
NASA Temukan 2 Exoplanet Bertabrakan, Mirip Bencana yang Lahirkan Bulan