Sukses

Hijab 'Bawal Pocong' Berkolaborasi Dengan Gaun Pengantin, Jadi Tren Fashion Terbaru!

Setelah beberapa waktu sempat menghebohkan dengan hijab gaya barunya, kini Azzim Azis seakan ingin menyempurnakan ide kreatifnya.

Liputan6.com, Jakarta Setelah beberapa waktu sempat menghebohkan dengan hijab gaya barunya, kini Azzim Azis seakan ingin menyempurnakan ide kreatifnya. Gaya hijab yang diberi nama 'bawal pocong' ini kini menjadi salah satu tren sebagai fashion yang inspiratif. Tak heran karena gaya hijab ini terinspirasi dari pocong.

Dari situ banyak para hijabers yang mencoba gaya hijab tersebut. Dari situ Azzim Azis mulai dikenal banyak orang. Ia pun terus berkreasi untuk menciptakan sesuatu yang menarik kembali.

Seperti yang baru-baru ini ia lakukan. Sekarang sang designer menggabungkan 'bawal pocong' dengan gaun pengantin. Style pengantin ini pun juga mencuri perhatian. Seperti yang terlihat pada photoshoot untuk memperkenalkan fashion terbaru tersebut.

Terlihat para model cantik ini berbalut gaun putih yang menutupi tubuhnya. Tak lupa hijab 'bawal pocong' mereka kenakan. Mereka pun berfoto di luar maupun dalam ruangan.

Sebenarnya tergantung bagaimana para netizen memandangnya. Bisa terlihat seram namun juga terlihat anggun. Tapi bagaimana jika photoshoot dilakukan sendiri di rumah sepi tak berpenghuni?

Tentu akan terasa seram, terlebih lagi para model hanya diam tak berekspresi. Namun inilah mungkin yang dilakukan Azzim untuk menjaga karakter dari fashion terbarunya ini. Diam dengan tatapan mata yang tajam.

Meski begitu style pengantin ini bisa dibilang kekinian. Tentu saja Azzim membuat style yang masa kini, yang dapat digunakan para kalangan muda. KLovers tertarik untuk mencobanya di hari pernikahan nanti?

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini