Sukses

Arie Untung Bersyukur Banjir Job di Bulan Ramadan

Bulan ramadan memanglah bulan penuh berkah. Selalu ada saja rejeki yang datang silih berganti. Contohnya seperti yang dialami oleh presenter Arie Untung.

Liputan6.com, Jakarta Bulan ramadan memanglah bulan penuh berkah. Selalu ada saja rejeki yang datang silih berganti. Contohnya seperti yang dialami oleh presenter Arie Untung.

 

Pada sebuah kesempatan wawancara di  MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (9/5), suami dari Venita Arie ini menceritakan kisah ramadannya. Untuk memulai ramadannya tahun ini ia dan keluarga menyusun sebuah rencana yang positif.

Arie Untung dan keluarga merencanakan untuk mengaji bersama dengan keluarga di awal bulan puasa. Dimana kegiatan mengaji ini akan dilaksanakan di kediamannnya tepat sebelum waktu berbuka puasa. Sehingga setelahnya mereka dapat langsung berbuka pasa bersama.

 

Rencana ini sendiri diungkapkan akan diatur sesuai dengan jadwal pekerjaan yang cukup padat. Dimana diketahui pada bulan ramadan ini Arie Untung mengaku meraup untung karena banjir job! "Alhamdulillah untuk ramadan ini ada luar biasa Allah kasih rezeki ke kita," ujarnya.

 

"Memang kita menjalankan pekerjaan ramadan tapi kita juga menyesuaikan untuk ibadah juga. Tapi kayaknya memang karena belakangan ini lagi lumayan penuh, kita berdua sampai menyesuaikan jadwal untuk beribadahnya sekian, hari ini kita keluar kota," lanjutnya penuh syukur.

 

Kembali merasa bersyukur, Arie Untung diberi kesempatan untuk bekerja bersama sang istri. Kata Arie, "Alhamdulillah beberapa pekerjaan di ramadan ada yang berdua ada juga yang sendiri, ada yang dia sendiri dengan anak saya. Macam-macam sih."

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Dhefa Mauren Roos Mary

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini