Sukses

Cut Meyriska Bersyukur, Tak Bisa Mudik Tapi Keluarga Kumpul di Jakarta

Menjelang puasa Ramadan yang tinggal menghitung hari, pastinya setiap orang akan mempersiapkan segala sesuatunya. Termasuk juga Cut Meyriska. Pemain sinetron ini juga mempersiapkan diri sebelum puasa tiba.

Liputan6.com, Jakarta Menjelang puasa Ramadan yang tinggal menghitung hari pastinya setiap orang akan mempersiapkan segala sesuatunya. Hal ini termasuk juga Cut Meyriska. Pemain sinetron ini juga mempersiapkan dirinya sebelum puasa tiba. Apalagi dirinya mempunyai berbagai aktivitas yang akan menguras staminanya.

Untungnya Cut Meyriska punya kebiasaan yang tidak bisa terlepas saat berpuasa. Sehingga ia pun tidak terlalu ribet mempersiapkan puasa yang akan dijalani. "Persiapannya mungkin nggak terlalu ribet ya. Mungkin tahun-tahun sebelumnya kita juga sama persiapannya, jadinya nggak ada yang spesial. Palingan vitamin, madu kalau bisa di sahur insyaallah agar stamina tetep. Madu jangan lupa," ucap Cut Meyriska saat ditemui di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (14/5/2018).

Dengan kesibukan yang ada, ia pun tidak bisa menikmati indahnya puasa di kampung halamannya Aceh. Padahal hal tersebut ia begitu sayangkan. Karena di Aceh suasana puasa lebih terasa dengan berkumpulnya para saudara.

"Aceh itu kan sering ngumpul dari saudara deket jauh sering kumpul kerumah nenek jadi kita makan bareng sebelum puasa pas puasa kayak pas deket puasa kita ziarah juga," ucap wanita kelahiran Medan ini.

"Kalau di Aceh rame. Ramenya tuh keluarga saudara. Gak tahu ya kalau di kampung tuh lebih berasa. Kita bareng sama saudara-saudara buka puasa kita keliling-keliling ngabuburit beli makanan kadang ada saudara yang ngidein kita jualan ini yuk kolak apa segala macem di depan rumah seru aja kalau di Aceh. Apalagi rumahku di Aceh deket sawah kayaknya naik sepeda berasa aja," lanjutnya.

Sudah 2 tahun ini ia tidak berpuasa di Aceh. Ia juga belum bisa memastikan untuk tahun ini bisa mudik atau tidak karena kesibukan syuting yang harus dijalani. Namun ada hikmah di balik itu semua.

"Iya beda sekali. Tahun ini semua kelurga kumpul. Maksudnya aku kan dari Aceh terus dari Medan juga. Maksudnya kumpul bareng-bareng di Jakarta setidaknya kita bisa sahur bareng buka puasa bareng. Kalau kegiatan tetep akan ada kegiatan," ucap Cut Meyriska.

Di tahun ini setidaknya keluarga Cut Meyriska dapat berkumpul di Jakarta. Hal tersebut baru ia rasakan setelah 9 tahun pindah ke Jakarta. tentu hal ini merupakan kabar gembira baginya.

 

Sumber: Kapanlagi

Reporter: Galuh Esti Nugraini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini