Sukses

Tips Berbusana agar Lebih Menarik Saat Menghadiri Buka Bersama

Saat bulan Ramadan tiba, kamu tentu sudah memiliki segudang undangan untuk menghadiri buka puasa bersama atau bukber. Momen itulah yang membuat kamu berjumpa dengan teman lama.

Liputan6.com, Jakarta Saat bulan Ramadan tiba, kamu tentu sudah memiliki segudang undangan untuk menghadiri buka puasa bersama atau bukber. Momen itulah yang membuat kamu berjumpa dengan teman lama.

Nah, hal yang pertama dipersiapkan bukanlah makan di mana, tapi penampilan. Kamu pasti ingin terlihat menarik dan berbeda saat bertemu teman lama.

Namun, tak perlu khawatir ladies, sebab penata gaya andal Erich Al Amin akan memberikan kiat untuk terlihat menarik saat menghadiri bukber. Menurut dia, jangan terlalu menggunakan warna yang mencolok saat menghadiri bukber bersama teman. Dan untuk pemilihan motif tentu harus selaras ya.

"Hindari motif yang berlebih, seperti jika atasan sudah full print, sebaiknya bawahan polos saja atau sebaliknya. Pilihlah warna soft seperti cokelat, dusty green, green pink, atau dusty pink," ujar penata gaya dari Ashaty, Aurel Hermansyah, dan Raisa ini saat ditemui tim Vemale.com.

Lalu, untuk kamu yang memiliki tubuh lebih berisi, Erich juga menyarankan untuk tidak menggunakan pakaian terlalu ketat. Jangan gunakan pakaian print, lebih baik gunakan motif garis vertikal serta pilihlah warna aman, seperti hitam atau nude dengan pilihan cutting-an line.

"Motif vertikal sangat pas bagi orang yang berisi, sebab akan terlihat lebih langsing dan tinggi," ucapnya.

Sumber: Vemale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini