Sukses

Rhoma Irama Ungkap Rahasia Kehebatan Zikir

Selain menjaga pola makan, beribadah menjadi rahasia prima Rhoma Irama.

Liputan6.com, Jakarta Bulan puasa sebentar lagi akan tiba. Para muslim sedunia bersiap untuk menyambut bulan suci ini, tak terkecuali sang Raja Dangdut, Rhoma Irama. 

Sudah sejak jauh hari, Rhoma Irama mempersiapkan kondisinya agar maksimal menjalani puasa Ramadan. Tak hanya secara fisik, ia juga mempersiapkan pikiran dan jiwanya.

Kata Rhoma Irama, beribadah merupakan rahasia utama agar penampilannya tampak selalu prima di berbagai kesempatan.

"Dengan berzikir pada Allah, maka tenanglah hati, kalau hati tenang, enggak stres, enggak ada pikiran. Jadi insyaallah dengan banyak ibadah, kita jadi merasa lebih tenang," ujar Rhoma Irama dalam peluncuran produk Cellmaxx di Pacific Place, Jakarta, beberapa waktu lalu. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Perkuat Sistem Imun

Selain itu, Rhoma Irama juga menjaga pola makan. Ia mengonsumsi asupan nutrisi tambahan atau suplemen. Asupan nutrisi ia anggap penting untuk memperkuat sistem imun agar tak mudah terserang penyakit.

 

3 dari 3 halaman

Halal atau Tidak?

Untuk memilih merek suplemennya sendiri, Rhoma Irama sangat berhati-hati. Ya, pedangdut berusia 71 tahun ini memang sangat selektif dalam memilih segala macam produk yang hendak dikonsumsi.

"Saya periksa dulu halal atau tidak, utama itu, punya sertifikat halal atau tidak. Kedua saya sudah mencoba dua sachet sebelum makan. Saya rasa ada satu perubahan yang cukup signifikan," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini