Sukses

Sambut Ramadan 2018, Tampil Cantik Pakai Pensil Alis dari Anggie Rassly

Pensil alis dari Anggie Rassly pertama di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Trend kecantikan sampai saat ini terus berkembang, sehingga semakin banyak pilihan kosmetik yang bisa dipakai untuk wujudkan penampilan yang stunning. Sambut Ramadan 2018, pasti ingin tampil menarik dan cantik diberbagai kegiatan, khususnya acara buka puasa. 

Satu point penting untuk membuat wajah terlihat on-point setiap saat ialah alis. Karena alis merupakan bingkai wajah yang wajib untuk dibentuk dengan bagus. Namun, permasalahannya sampai sekarang ini pun banyak wanita yang belum terlalu lihai membentuk alis mereka.

Sehingga, karena terlalu rumit untuk membingkai alis memakan waktu yang lama dan akhirnya alis yang dibuat tidak sesuai dengan ekspetasi awal.

Karena semakin padatnya aktivitas dan alis harus tetap selalu on-point, maka pakar kecantikan ternama Tanah Air melebarkan sayapnya dengan mengeluarkan pensil alis.

Anggie Rassly, menggabungkan pensil alis dengan contour dan highlighter sekaligus, inilah yang mempermudah kaum hawa untuk membentuk alis mereka dengan waktu yang singkat.

ULTiMATE DEFINER 💗 DEFINE WHO YOU ARE! @we.ar.beauty #weARbeauty

A post shared by Anggie Rassly (@anggierassly) on

Hadir dalam tiga warna dasar cokelat yang cantik, yakni Dusty Smoke greyish brown, Dark Cherry reddish brown, dan Dirty Hazel golden brown, sementara untuk highlighter, akan hadir dengan satu tone warna yang universal dan cocok untuk semua warna kulit apapun.

Harga Anggie Rassly ULTiMATE DEFINER 2in1 Eyebrow + Face Definer Pencil Rp 149.000. So, kamu nggak perlu susah-susah lagi dan membuang banyak waktu untuk membentuk alis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.