Sukses

Kesedihan Ruben Onsu Bakal Lalui Ramadan Tanpa Julia Perez

Liputan6.com, Jakarta Euforia menyambut Ramadan yang melanda Ruben Onsu terpaksa harus berhias sesak nelangsa. Pasal, suami Sarwendah ini mesti melalui bulan suci tanpa kehadiran sang sahabat, Julia Perez, yang sudah berpulang hampir 1 tahun lalu.

Ia mengaku, Ramadan membuat rindu pada mendiang Jupe, begitu Julia Perez, makin menjadi. "Yang saya kangenin (dari Ramadan) sebenarnya sahabat (Jupe). Ini kan tahun kedua tanpa sahabat saya. Soalnya ini yang membedakan (Ramadan) kali ini. Buat saya, nggak ada (Jupe)," ucapnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Sampai sekarang, ayah satu anak ini bahkan masih tak percaya bila Jupe telah tiada. Kini, Ruben hanya bisa mengenang masa-masa Ramadan tahun lalu yang ternyata jadi kali terakhir bagi dirinya dan almarhumah.

"Jadi, ngebangunin dia (Jupe) sahur. Tukar-tukaran makanan. Kan Ramadan tahun kemarin itu di mana dia menuju kritis. Karena di pertengahan puasa, almarhumah meninggalkan saya. Jadi, ngerti ya suasana saya lebih ke sedih, gundah," tuturnya.

"Saya tuh biasa face time sama dia. Biasanya kalau nggak saya-Jupe, istri saya- Jupe. Oh my God, waktu puasa kemarin saya masih dampingin dia (Jupe), (sekarang) jadi kehilangan banget," imbuhnya.

Saking kehilangan, Ruben Onsu mengaku bila dirinya sekarang butuh kesiapan tertentu jika ingin ziarah ke makam Julia Perez. "Saya saja mau ziarah masih, duh ya butuh kesiapan saya pribadi sih," tandasnya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pascaribut, Kedua Adik Julia Perez Perang Dingin
Artikel Selanjutnya
Anggia Perez dan Gaston Castano Saling Sindir di Instagram, Ada Apa?