Sukses

Kesedihan Ruben Onsu Bakal Lalui Ramadan Tanpa Julia Perez

Ungkapan kesedihan Ruben Onsu bakal lalui Ramadan tanpa sosok sang sahabat, Julia Perez.

Liputan6.com, Jakarta Euforia menyambut Ramadan yang melanda Ruben Onsu terpaksa harus berhias sesak nelangsa. Pasal, suami Sarwendah ini mesti melalui bulan suci tanpa kehadiran sang sahabat, Julia Perez, yang sudah berpulang hampir 1 tahun lalu.

Ia mengaku, Ramadan membuat rindu pada mendiang Jupe, begitu Julia Perez, makin menjadi. "Yang saya kangenin (dari Ramadan) sebenarnya sahabat (Jupe). Ini kan tahun kedua tanpa sahabat saya. Soalnya ini yang membedakan (Ramadan) kali ini. Buat saya, nggak ada (Jupe)," ucapnya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Baca Juga

  • Postingan Ruben Onsu Ini Bikin Kamu Sadar Arti Sahabat
  • Natalan, Ruben Onsu Pilih Ziarah ke Makam Orangtua dan Sahabat
  • Doa Ruben Onsu kepada Julia Perez Bikin Menangis

Sampai sekarang, ayah satu anak ini bahkan masih tak percaya bila Jupe telah tiada. Kini, Ruben hanya bisa mengenang masa-masa Ramadan tahun lalu yang ternyata jadi kali terakhir bagi dirinya dan almarhumah.

"Jadi, ngebangunin dia (Jupe) sahur. Tukar-tukaran makanan. Kan Ramadan tahun kemarin itu di mana dia menuju kritis. Karena di pertengahan puasa, almarhumah meninggalkan saya. Jadi, ngerti ya suasana saya lebih ke sedih, gundah," tuturnya.

"Saya tuh biasa face time sama dia. Biasanya kalau nggak saya-Jupe, istri saya- Jupe. Oh my God, waktu puasa kemarin saya masih dampingin dia (Jupe), (sekarang) jadi kehilangan banget," imbuhnya.

Saking kehilangan, Ruben Onsu mengaku bila dirinya sekarang butuh kesiapan tertentu jika ingin ziarah ke makam Julia Perez. "Saya saja mau ziarah masih, duh ya butuh kesiapan saya pribadi sih," tandasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.