Sukses

Syahrini Nyanyi Lagu Religi di Bulan Ramadan, Sang Adik Ikut Digaet

Syahrini dan Aisyahrani mengungkap lagu religi ini menggambarkan kehidupan mereka berdua, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Syahrini menjadi salah satu penyanyi yang juga merilis lagu religi untuk bulan ramadan nanti. Syahrini mengaku lagu religi tersebut bukan lagu baru, namun ia memutuskan merilisnya karena momennya tepat.

"Menjalankan puasa seperti biasa. ?Lagu religiku juga masih ada yang lama, karena sulit sekali menemukan lagu religi baru, karena membuat agar lagu religi bagus itu tidak mudah. Jadi lagu itu akan dibawakan di Ramadan ini, lagu itu akan bertahan," ungkapnya ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (8/5).

Bahkan ada kejutan untuk lagu yang berjudul Cinta Terbaik Kita yang dipersiapkan oleh Syahrini. Apa itu?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Aisyahrani Juga Ikut Terjun Jadi Penyanyi

Rilisnya lagu religi ternyata tak membuat Syahrini bernyanyi sendirian. Ia akan berduet dengan Aisyahrani, yang tak lain adalah adik kandung Syahrini.

"Jadi mungkin di Ramadan akan menyanyikan lagu Cinta Terbaik Kita. Ini kisah nyata kita berdua adik-kakak manajer-artis. Percekcokan, suka duka di dalam nanti dituangkan dalam lagu," tambah mantan rekan duet Anang Hermansyah itu.

Menurut Rani, lagu tersebut menggambarkan kehidupan ia dan kakaknya. Rani ternyata juga ikut andil dalam penulisan lagu pertamanya itu.

"Karena lagunya itu cocok sekali untuk kita berdua. Itu nyata yang nulisin lagunya itu aku sama Oris. Oris itu tau betul kehidupan kita, berantemnya, marahannya, baikannya, suka dukanya dalam kehidupan ini dan pekerjaan kita berdua," sambung sang adik.

Sumber: KapanLagi.com

Reporter: Nuzulur Rakhmah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini